Beranda Berita

Selangkah Lagi Motorola Droid Turbo Mendapat Jatah Update Android Lollipop

0
0

Motorola Droid Turbo merupakan satu dari sedikit ponsel pintar Motorola yang belum mendapatkan jatah update Android 5.0 Lollipop. Padahal di luar sana ada jutaan pengguna ponsel yang sudah tak sabar menunggu momen tersebut.

Sayangnya, muncul kabar bahwa Motorola akan melewati versi pertama Android Lollipop dan lebih memilih langsung meluncurkan update Android 5.1 yang itu artinya pengguna Motorola Droid Turbo harus menunggu lebih lama lagi.

Tapi, tampaknya rumor itu tidak sepenuhnya benar, terutama soal rentang waktu yang dibutuhkan. Pasalnya, sang pabrikan baru saja berkicau melalui akun Twitter resminya yang pada intinya memberikan pemberitahuan bahwa update Android Lollipop untuk Motorola Droid Turbo sudah dalam tahap akhir peluncuran.

droid-turbo-lollipop

Dalam sejumlah laporan sejauh ini, memang sudah ada kepastian bahwa  Motorola sedang dalam pengerjaan tahap akhir dimana mereka masih harus melakukan pengujian dan memastikan sistem operasi dapat berjalan dengan normal di perangkat tanpa kendala apapun.

Apabila tes ini berjalan dengan lancar, maka Motorola memastikan segera meluncurkan update untuk ponsel Droid Turbo. Soal itur apa saja, belum dapat dipastikan namun yang pasti ponsel akan memperoleh tampilan dan fitur-itur yang menjadi ciri khas Android Lollipop.

via Twitter.com/motorola

Topik Hot Lainnya:   LG Umumkan Trio Ponsel "G6 Murah", Q6, Q6+, dan Q6a

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × two =