Beranda Berita

Seorang Pria Temukan Trik Curang Memotong Antrian OnePlus 2

0
0

Dalam peluncuran smartphone unggulan barunya, OnePlus mengandalkan sistem undangan guna mengantisipasi banyak permintaan. Sebagai sebuah vendor perangkat baru, OnePlus memang belum mempunyai infrastruktur yang solid sebagaimana Samsung atau Apple.

Dalam perkembangan terbaru, daftar undangan OnePlus 2 dikabarkan sudah menyentuh angka di atas satu juta orang. Dengan kata lain, bila Gadgeteers punya rencana untuk membeli satu unit OnePlus 2 dan hingga kini belum mendapatkan pemberitahuan, kemungkinan untuk membawanya pulang mungkin kian menipis.

Tapi, seorang pengguna Twitter bernama Jake Cooper mengklaim berhasil menemukan celah keamanan dimana dengan teknik itu ia dapat memposisikan diri di daftar undangan OnePlus 2. Memungkinkan dirinya untuk mendapatkan posisi teratas sehingga kemungkinan ia memperoleh perangkat pun makin besar.

oneplus-invite-hack-640x343

Jadi, Jake Cooper membuat sebuah program yang dapat bekerja mendaftarkan email palsu melalu link referalnya. Memungkinkan dirinya memperoleh rangking lebih baik dari pengguna lain. Menurut klaimnya, dengan cara itu ia sekarang berada di urutan 1,694 dari sebelumnya di urutan 70,000 hanya dalam semalam.

Untungnya, Jake Cooper tidak berniat jahat. Ia pun dengan senang hati mempersilahkan OnePlus dan Carl Pei untuk menghubungi dirinya guna menindak-lanjuti celah tersebut sebagaimana ia kicaukan melalui akun Twitternya. Cooper juga mem-posting detail perihal metode yang ia pergunakan untuk mengelabui sistem OnePlus melalui akun Medium.

via Medium.com

Topik Hot Lainnya:   5 Aplikasi Penghapus Cache Terbaik untuk Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =