Beranda Berita

Setelah Empat Tahun Bungkam, Akun Twitter Google+ Berkicau untuk Pertama Kalinya

3
0

Google memang suka membuatkan akun Twitter untuk produk-produknya seperti Google Drive, Android, dan lain sebagainya. Hal tersebut mereka lakukan untuk memberitahukan update atau berita serta menjawab pertanyaan yang sifatnya masih ringan, serta keluhan dengan mudah.

Tentu saja, hal tersebut merupakan taktik yang bagus untuk membuat perusahaan hidup dan tetap disukai oleh banyak orang.

twitter
theverge.com

Namun tiba-tiba saja, kemarin pada hari Jumat tanggal 1 Mei. Akun Twitter Google+ tiba-tiba berkicau, dan pada akun tersebut Google+ meminta kepada Twitterverse atau mungkin sebutan untuk mereka para pengguna Twitter, untuk memberikan cintanya pada tweet pertama dari Google+ tersebut.

Hal tersebut tentu mengherankan, pasalnya Google+ sudah berumur hampir 4 tahun lamanya, dan baru kali ini mereka mem-posting sesuatu di Twitter. Kali ini, di masa sulit bagi Google+ yang konon dikabarkan segera punah.

Setelah melakukan first tweet Google+ pun membalas beberapa mention yang datang kepadanya. Mungkin hal tersebut mereka lakukan untuk menghidupkan kembali Google+.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Google berencana untuk melakukan pemecahan layanan menjadi tiga, Google+ Stream, Photos dan Hangouts. Saat ini memang belu ada perubahan, sehingga kicauan Google+ perdana ini disinyalir merupakan upaya untuk meramaikan ajang konferensi pengembang Google I/O.

via The Verge.com
featured image via netgains.org
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Sony Xperia Z5 Punya Saudara Kembar "Premium" dengan Layar 4K