Beranda Berita

Setelah Joker, Batman dan Superman. Kini Giliran Wonder Woman Berlaga di AoV

5
0

Gadgeteers, penggembar game MOBA Arena of Valor atau lebih dikenal dengan AoV sepertinya sedang bergembira karena kedatangan hero baru yang tidak lain merupakan salah satu karakter dari DC Comics yaitu Wonder Woman. Setelah sebelumnya mereka menghadirkan Joker, Batman dan Superman ke dalam “arena” bertarungnya, kali ini giliran Wonder Woman lah yang hadir menghiasi pertarungan MOBA Gadgteeers di AoV.

Wonder Woman

Wonder Woman merupakan salah satu karakter wanita di AoV dengan memiliki kelas Warrior. Jangan remehkan hero yang satu ini karena ia wanita, pasalnya ternyata Wonder Woman merupakan salah satu karakter yang memiliki pertahanan tinggi namun di samping itu juga memiliki kekuatan menyerang yang cukup kuat.

Salah satu alasan yang menyebabkan mengapa ia disebut salah satu hero dengan pertahanan tinggi adalah karena Diana (nama asli Wonder Woman) dapat menggunakan perisai-nya untuk melindungi dirinya serta teman di belakangnya dari serangan musuh. Selain itu, Gadgeteers dapat mengkombinasikannya dengan serangan cepat yang membuat musuh menjadi terkena stun. Nah, layaknya dalam film maupun komik-nya, Wonder Woman juga memiliki kemampuan menembakan gelombang energy ke musuh dengan bantuan Bracelets of Submission-nya.

Melihat dari kualitas super-hero Wonder Woman ini, maka dapat dikatakan bahwa item yang cukup layak dipakai untuk melengkapi dirinya sehingga semakin mematikan diantaranya seperti menambahkan Leviathan, selain berguna untuk menghabiskan creep musuh dengan cepat, item tersebut pun dapat menambah maksimal HP Wonder Woman. Selain itu, Gadgeteers pun dapat menambahkan item seperti Omni Arms dan Muramasa.

featured image via Dunia Games

WN

Topik Hot Lainnya:   Bekali Diri dengan Keyboard Halo, Lenovo Yoga A12 Resmi Debut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + eighteen =