Beranda Berita

Setelah Trikomsel, Migme Gaet Universal Music Indonesia

15
0

Di pertengahan September lalu Migme, platform sosial hiburan yang dulunya bernama Mig33 menggandeng Trikomsel sebagai partner promosi. Tak berhenti sampai di situ, hari Migme melalui event #migjkt – Party with Migme di Jakarta mengkonfirmasi telah menggaet Universal Music Indonesia (UMI) sebagai rekanan promosi berikutnya.

Selain menjadi rekanan promosi, bagi Migme UMI akan memberikan akses yang lebih mudah untuk menjalin hubungan dengan sederet artis yang berada di bawah bendera label ternama tanah air tersebut. Tujuan akhirnya tentu untuk memperluas jaringan platform Migme yang baru saja bertransformasi.

bot_merchants

Setidaknya ada dua artis dari UMI yang akan aktif menggunakan Migme dengan membagikan video, foto dan juga single terbaru kepada pengguna dari seantero Indonesia. Para artis juga dapat mempromosikan event konser, kontes, penampilan mereka saat manggung atau sekedar say hello kepada fans.

Saat ini ada dua nama yang sudah dipastikan menjadi rekanan Migme yaitu juara Indonesia Idol sesion 8, Nowela Elizabeth Auparay, dan boyband 5 Romeo.

Seperti pada kerjasama sebelumnya, Migme juga akan memberikan pendapatan berupa bagi hasil dari setiap penjualan barang virtual termasuk hadiah yang menjadi item kegiatan promosi yang dilakukan keduanya.

“Bekerja dengan jajaran artis baru dari UMI membantu kami untuk meningkatkan konten dan memberikan lebih banyak hiburan di platform kami. Dengan demikian, hal ini mendorong keterlibatan pengguna dan peluang bagi hasil untuk semua mitra kami,” Tutur Chief Executive Officer Steven Goh.

MigJKT-Universal-GG

Perry Parikesit, Head of Marketing and Promotions Universal Music Indonesia, mengaku senang dengan kerjasama ini, yang dinilai kreatif dan sejalan dengan konsep promosi via media sosial yang dewasa ini kian maju.

“Kami senang bisa bekerjasama dengan migme dan kami berharap dapat memperluas jangkauan untuk memperkenalkan artis kami di Indonesia dan di seluruh kawasan,”

Topik Hot Lainnya:   Kunjungi Indonesia, Pendiri Google Kagumi Atmosfir Startup Indonesia

Ekspansi Migme di pasar lokal menjadi salah satu bukti bahwa industri digital di Indonesia adalah salah satu yang terbaik di antara sejumlah negara-negara berkembang. Migme juga menawarkan aplikasi mereka di sejumlah toko aplikasi rekanan dengan menggandeng perusahaan telekomunikasi lokal seperti Smartfren dan Spice Global atau lebih dikenal dengan Nexian.

Hari ini pun ditandai dengan peluncuran perangkat Smartfren Andromax C3, Ponsel Android KitKat paling murah di Indonesia saat ini, sebanyak 700 ribu unit yang dibekali preloaded Migme.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − twenty =