Beranda Berita

Sharp Aquos Xx3 Mini Tiba dengan Layar dan Kamera Jempolan

61
0

Sharp tampaknya mulai mendapatkan traksi untuk terus memperluas pangsa pasar di ranah mobile. Setelah debut di sektor yang sama sekali baru baginya, Sharp kembali merilis smartphone baru, kali ini diberi nama Sharp Aquos Xx3 mini.

Sharp Aquos Xx3 mini merupakan smartphone berbasis Android yang membawa komponen layar 4,7 inci. Layar ini memiliki resolusi Full HD dan kepadatan piksel di 469ppi. Bukan layar biasa, Sharp membenamkan layar yang dibangun dari fullHD IGZO yang diklaim punya kecerahan meski dengan resolusi yang sama.

Urusan performa, Sharp Aquos Xx3 mini mengadopsi chipset Snapdragon 617 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal seluas 16GB yang masih bisa diperluas dengan tambahan penyimpanan eksternal.

aquos-xx3-mini

Sepasang kamera dibawa oleh Sharp Aquos Xx3 mini, di mana masing-masing menggunakan resolusi 21MP untuk bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Kamera utamanya mempunyai bukaan f/1.9 yang handal menangkap objek dalam kegelapan.

Sharp Aquos Xx3 mini mempunyai konektivitas yang cukup lengkap, antara lain WiFi, Bluetooth, 4G LTE, VoLTE, dan NFC yang terbungkus rapi dalam body berdimensi 135x67x8.6mm.

Di sisi antar muka pengguna, Sharp tahu betul keinginan banyak pengguna Android dengan membenamkan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang merupakan OS terbaru dari Google.

Hanya saja, pembeli yang berminat masih harus menunggu sampai bulan Februari tahun depan. Belum ada informasi harga yang akan disematkan oleh Sharp.

via PhoneArena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Acer Indonesia Luncurkan Tiga Laptop Tipis Berprosesor Intel Generasi ke-7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 1 =