Beranda Games

Shield, Tablet Gaming Keluaran Nvidia

19
0

Nvidia, sebagai salah satu perusahaan penghasil hardware gaming terbesar di dunia sepertinya ingin mencoba sesuatu yang unik. Setelah gosip-gosip dan beberapa kabar burung yang beredar, akhirnya Nvidia mengumumkan device gaming tablet pertama yang menggunakan Tegra Chipset K-1.

Shield Tablet yang disinyalir merupakan tablet gaming terkuat di dunia ini memiliki layar 8-inch dengan resolusi 1920 × 1200 pixel. Biasa saja? Tunggu sampai Gadgeteers melihat dalaman dari tablet yang satu ini.

NVIDIA-SHIELD-Tablet-5(videocardz.com)

Dari luar terlihat biasa, dari dalam? Shield Tablet ini dilengkapi dengan quad-core CPU Cortex A15 2.2GHz, serta 2GB RAM lalu 192-core GPU Kepler. Dengan spesifikasi seperti ini, streaming game dari PC yang menggunakan GeForce GTX GPU menjadi mungkin dengan teknologi GameStream Nvidia Beta Grid Cloud Gaming untuk dimainkan dalam tablet ini.

NVIDIA-Shield-tablet1(91mobiles.com)

Speaker yang terletak di depan sehingga Gadgeteers akan merasakan sensasi bermain game dengan jelas. Lalu tablet yang satu ini juga memiliki dua kamera dengan resolusi 5MP di depan dan belakang. Bedanya kamera belakang memiliki auto focus. Tidak hanya itu, agar dapat menyimpan banyak save-an game, tablet ini memiliki kapasitas penyimpanan internal 16GB atau 32GB yang dapat diperluas dengan penyimpanan external hingga 128GB.

Bagaimana dengan harganya? Well, untuk versi WiFi dengan penyimpanan 16GB dijual dengan harga US$266 atau sekitar Rp3.6 juta dan untuk versi WiFi+LTE  dengan penyimpanan 32GB dijual dengan harga US$399 atau sekitar Rp4.6 juta. Namun sayangnya, hingga kini tablet untuk gamers ini belum dipasarkan sampai ke Indonesia.

featured image via technobuffalo.com

Topik Hot Lainnya:   Cartoon Network Hadirkan Game Baru dengan Judul Original

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + nineteen =