Beranda Berita

Shock Clock, Jam Tangan Unik yang Bangunkan Pemilik dengan Sengatan Listrik

124
0

Untuk sebagian orang, bangun tidur di pagi hari bukanlah hal yang mudah. Walaupun dengan bantuan alarm, kita kadang secara sengaja mematikannya dan malah kembali tidur. Tetapi sepertinya hal itu tidak akan terjadi lagi bila Gadgeteers menggunakan tangan yang satu ini.

Pavlokindiegogo.com

Namanya adalah Shock Clock. Jam tangan besutan Pavlok ini memiliki fitur yang cukup menarik, yaitu akan membangunkan penggunanya dengan sengatan listrik.

Pertama-tama jam tangan ini akan memberikan vibrate atau getaran layaknya alarm biasa. Lalu bila itu tidak berhasil juga maka jam tangan ini pun akan mengeluarkan bunyi beep. Dari sini, bila masih tetap berhasil juga, siap-siap menerima serangan kejutan! Jam tangan ini akan menyengat penggunanya dengan sentakan listrik sampai akhirnya Gadgeteers benar-benar terbangun.

Menurut Pavlok, sentakan listrik dipilih karena efek mengejutkan yang ditimbulkan dapat mendorong seseorang untuk segera bangun. Meskipun terkesan seram, tetapi cara ini cukup efektif. Selain itu listrik yang dikeluarkan pun merupakan listrik statis yang hanya sanggup memperingatkan otak untuk segera bangun, sehingga dipercaya tidak akan melukai penggunanya.

Untuk saat ini melalui laman IndieGogo, Shock Clock sendiri masih dalam tahap pengumpulan dana dan pengembangan sebelum akhirnya dirilis ke pasaran. Rencananya, Shock Clock akan dibanderol US$ 99 atau sekitar Rp 1,3 juta.

via theverge.com
featured image via indiegogo.com
diedit oleh WN

 

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Redmi Note 4 Varian RAM 4GB Sudah Tiba di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × five =