Walaupun game mobile Legends adalah game yang gratis untuk dimainkan, namun beberapa item jika Gadgeteers ingin memilikinya harus membayarnya. salah satu item di Mobile Legends yang untuk memilikinya gamer harus membelinya yaitu skin. Walaupun skin tidak berdampak pada skill Hero, namun skin dapat membuat tampilan hero menjadi tambah keren. Harga untuk skin pun tidak bisa dibilang murah,ada yang mencapai harga 4 juta untuk 1 buah skin. Skin apa sajakah yang termahal di Mobile Legends berikut lima skin termahalnya.

Bane – Count Dracula

Harga skin ini mencapai 1089 diamonds atau setara dengan Rp 300.000. Skin yang dikeluarkan untuk merayakan hari Halloween ini membuat hero Bane menjadi tampil menyeramkan seperti sosok dracula lengkap dengan atribut topi dracula. Walaupun terlihat menyeramkan skin ini masih memperlihatkan sosok Bane.

Saber – Codename Storm

Hero pertama dalam game Mobile Legends yang mendapatkan skin yang paling legends, dengan skin ini mengubah Saber menjadi hero dengan kostum robot Gundam. selain tampilan, efek skill dan recall menjadi jauh lebih keren. Meski begitu, seperti skin Legend yang lainnya, kamu harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan skin ini karena skin ini mencapai 299 diamonds.

Yun Zhao – Dragon Knight

Skin berikutnya yang bernilai 899 Diamonds adalah Dragon Knight yang dikenakan oleh hero Yun Zhao. Skin ini bertemakan pasukan naga dengan unsur cerita rakyat eropa Terdapat efek api pada tombak yang dimilikinya. Selain itu Animasi gerakan serta skillnya pun bertambah dengan mendapatkan +8 physical attack.

Gord – Conquerer

Hero di Mobile Legends yang memiliki ilmu sihir salah satunya adalah Gord , Namun dengan skin Conquerer, mengubahnya menjadi robot dan aksen biru pada skill kini digantikan dengan warna merah dan ungu. Sama seperti skin Alucard-Obsidian Blade, skin ini hanya bisa didapatkan dengan menggunakan Magic Crystal yang didapatkan dengan memainkan Magic Wheel.

Bruno – Best DJ

Skin Mobile Legends yang kelima adalah Best DJ, yang mengubah tampilan Bruno menjadi seorang DJ lengkap dengan headset besar di lehernya. Bruno juga tampil lebih keren dengan rambut kribo baru.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Nurul Iman

Bertatapan dengan layar monitor dan internet dalah sebuah kenikmatan tersendiri