Beranda Aplikasi

Skyscanner Rilis Aplikasi Pencarian Hotel Untuk Perangkat iOS

3
0

Punya rencana untuk berlibur ke tempat yang jauh tapi khawatir dengan tempat menginap? Sekarang buang jauh-jauh perasaan takut Gadgeteers. Sebab Skyscanner sudah merilis sebuah aplikasi pencarian hotel yang bisa jadi teman berlibur ke manapun juga.

Aplikasi pencarian hotel rilisan Skyscanner ini mempunyai kemampuan lengkap. Pengguna dapat menemukan ribuan hotel di seluruh dunia lengkap dengan informasi harga, nomor reservasi, penawaran promo dan juga akomodasi yang disediakan. Makin mudah karena dari aplikasi Skyscanner – Hotel Search Gadgeteers dapat langsung melakukan pemesanan kamar dengan harga terbaik.

Untuk membantu pengguna, Skyscanner – Hotel Search sudah dilengkapi fitur review teks dan foto dari pengunjung yang sudah pernah menginap di hotel tersebut. Alhasil, pengguna yang membutuhkan hotel terbaik hanya akan menemukan rekomendasi terbaik dari orang-orang yang tepat.

Skyscanner - Hotel Search_2
www.itunes.apple.com

Tika Larasati selaku Marketing Manager Skyscanner dalam rilis persnya mengatakan, “Kami menyadari bahwa wisatawan sering menghabiskan waktu lebih lama mencari hotel yang tepat dari pada lamanya perjalanan mereka sendiri. Aplikasi Hotel Skyscanner bertujuan untuk membuat waktu pencarian hotel itu menjadi nyaman dan menyenangkan yang memberikan semua perangkat yang wisatawan butuhkan dalam satu tempat, agar mereka dapat membuat pilihan terbaik, secara pasti dan tanpa kerumitan.”

Skyscanner - Hotel Search
www.itunes.apple.com

Aplikasi Skyscanner – Hotel Search memiliki desain navigasi yang mudah dan ringan, di mana hasil pencarian ditampilkan sedemikian rupa sehingga pengguna cukup menggeser layar untuk menemukan pilihan lainnya tanpa harus kehilangan halaman sebelumnya. Navigasi serupa juga ditemukan saat pengguna mencoba untuk membandingkan 2 hotel dari hasil pencarian.

Bagi Gadgeteers yang tidak familiar dengan bahasa asing, jangan khawatir sebab aplikasi ini sudah mendukung beragam bahasa di antaranya adalah Bahasa Indonesia.

Topik Hot Lainnya:   Botchi : Dari Bandung Menuju Tokyo Game Show 2014

Hanya saja untuk tahap pertama ini, aplikasi Skyscanner – Hotel Search baru dirilis ke perangkat ber-platform iOS, khususnya iOS 7. Dapat berjalan di perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch. Menurut sumber, dalam waktu dekat aplikasi ini juga akan mendarat di platform Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + 10 =