Beranda Berita

Smartfren Gelar Flashmob “Jofie” Joget Selfie Pertama

1
0

Fenomena selfie merupakan bagian dari gaya hidup mobile yang tak terpisahkan dalam keseharian kita. Smartfren, sebagai operator data terdepan, beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yakni Andromax V3s yang mengandalkan fitur kamera 8MP sebagai kamera utama (Autofokus + LED Flash) dan 2MP kamera depan dengan LED Flash, sangat pas untuk mereka yang sering melakukan selfie.

Melanjutkan kesuksesan penjualan seri ini, Smartfren Telecom, menggelar aktivasi “Jofie” atau joget selfie massal bareng pertama di Indonesia, yang telah diikuti 1.000 orang di Car Free Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia, pada 2 November 2014 kemarin. Berbagai aktivitas digelar sepanjang acara jofie massal ini berlangsung mulai dari flashmob, foto wall bareng, hingga gelaran Jofie yang semarak. Pengunjung yang hadir pada acara tersebut pun bisa mengikuti beragam games yang digelar bebarengan dengan Jofie.

Smartfren-Jofie-GG
“Kami senang bisa menggelar Jofie untuk pertama kali dan mengajak pelanggan setia Andromax untuk menikmati kemeriahannya pada hari ini. Kami melihat bahwa kini pengguna semakin pintar dalam memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup mereka. Karenanya dengan menggelar Jofie ini kami ingin menunjukkan bahwa produk Andromax kami, terutama Andromax V3s, memiliki keunggulan dalam memotret selfie terutama dalam keadaan minim cahaya,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren Telecom.

Sebagai operator data terdepan, Smartfren terus memperkenalkan lini Andromax terbarunya, salah satunya adalah Andromax V3s. Smartphone ini menyasar pada segmen pasar menengah, khususnya untuk kalangan profesional yang membutuhkan fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau. Smartfren Andromax V3s ini juga memberikan pengalaman pengguna dan manfaat yang maksimal dari sebuah smartphone.

Smartfren-Jofie-2-GG
Smartfren Andromax V3s menjadi Andromax pertama dengan LED Flash Light di kamera depan, sangat sesuai dengan kebutuhan para pecinta foto selfie yang membutuhkan tambahan cahaya dalam keadaan ruangan yang kurang intensitas cahaya, dan didesain dengan Snapdragon™ Chipset, layar 5.0 inci, serta memiliki baterai kapasitas besar 2500 mAh yang dapat dilepas. Smartfren Andromax V3s dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 (Termasuk PPN) dan mendapatkan paket bonus volume data 24GB.

Topik Hot Lainnya:   Samsung Galaxy J1 2016 Bakal Dipersenjatai Sederet Peningkatan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − three =