Beranda Berita

Smartfren Lanjutkan Paket Super 4G Unlimited, Rp65 Ribu Per Bulan

9
0

Smartfren berkomitmen memanjakan pelanggan setianya. Untuk itu, mereka memutuskan untuk mengubah paket internet super 4G unlimited seharga Rp60 ribu sebulan dari yang sebelumnya hanya sampai bulan Agustus 2018, kini diperpanjang tanpa waktu.

Kabar ini tentu menjadi hadiah istimewa bagi pelanggan setia Smartfren yang sudah kadung memilih paket ini. Salah satu faktor di balik keputusan itu dikarenakan animo masyarakat yang tinggi sekaligus menjawab kebutuhan generasi mellenials yang haus akan media sosial. Dihadiri oleh Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO-nya, Smartfren Telecom resmi meluncurkan paket voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”.

Djoko Tata Ibrahim mengatakan, “Dua paket data sengaja ini kami luncurkan sekaligus karena, kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda.”

Paket Super 4G Unlimited dapat dipilih oleh pengguna millenials yang membutuhkan ketersediaan koneksi 24 jam tanpa putus dan tanpa batasan. Paket ini ditawarkan dengan harga terjangkau hanya Rp65 ribu. Masa aktifnya selama 30 hari dan dijual dalam bentuk kartu perdana untuk pelanggan baru. Sedangkan untuk pelanggan lama, paket ini dapat diperoleh dalam bentuk voucher yang akan langsung diubah oleh sistem ketika kodenya dipergunakan.

Foto: twitter.com/smartfrenworld
Foto: twitter.com/smartfrenworld

Sedangkan paket Super 4G Kuota untuk mereka yang lebih membutuhkan kuota besar. Adapun pilihannya mencakup

  • “Super 4G Kuota” 10 GB, Rp 30.000 (5 GB kuota 24 jam, 5 GB kuota malam)
  • “Super 4G Kuota” 16 GB, Rp 40.000 (8 GB kuota 24 jam, 8 GB kuota malam)
  • “Super 4G Kuota” 30 GB, Rp 60.000 (15 GB kuota 24 jam, 15 GB kuota malam)
  • “Super 4G Kuota” 60 GB, Rp 100.000 (30 GB kuota 24 jam, 30 GB kuota malam)
Topik Hot Lainnya:   Rincian Tarif Paket Data 4G LTE Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL dan Smartfren

Berbeda dengan layanan Super 4G Unlimited yang tidak bisa digunakan di modem MiFi, Super 4G Kuota ini bisa dipakai pengguna baik di smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.

via Kompas.com dan Smartfren.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 1 =