Beranda Berita

Smartfren Luncurkan 2 Andromax 3G Terakhir

9
0

Smartfren Telecom pada hari ini meluncurkan Andromax C3s & C3si yang mendapat banyak peningkatan dari pendahulunya. Sebut saja yang utama kehadiran kamera dengan resolusi 5 MP untuk kamera belakang dan 3 MP (interpolasi) untuk kamera depan. Di mana kedua kameranya dilengkapi dengan LED flash untuk selfie di tempat gelap layaknya Andromax V3S dan C2S. Selain itu fitur face detection juga akan membantu untuk mengoptimalkan hasil foto selfie dan wefie.

Launching-Andromax-C3S-C3Si

“Permintaan pasar akan kehadiran smartphone dengan harga terjangkau di bawah satu juta rupiah sangatlah besar, dan kami melihat bahwa kini konsumen di banyak wilayah membutuhkan perangkat komunikasi yang dapat mendukung gaya hidup mereka. Karenanya Smartfren kembali menghadirkan seri Andromax C lainnya, yakni Andromax C3s & C3si yang dilengkapi dengan fitur dan performa terbaik di kelasnya,” kata Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim.

Djoko mengungkapkan pada penjualan kuartal pertama tahun 2015, Andromax G2, C3, C2s mampu menyumbang penjualan sebanyak 600 ribu unit. Andromax seri C sendiri laku terjual sekitar 70% dari total penjualan Andromax di kuartal pertama tahun 2015. “Diharapkan kedua C Series terbaru ini dapat terjual 300 ribu unit dalam waktu 3 bulan. Kami optimis itu akan tercapai karena saat ini toko-toko membutuhkan stok sebelum lebaran,” ungkapnya.

Andromax-C3si-GG

Andromax C3s dan C3si juga merupakan ponsel 3G Smartfren terakhir sebelum selanjutnya mereka akan mulai meluncurkan ponsel berbasis 4G.

Kehadiran kamera depan dan belakang ber-LED flash menjadi nilai jual utama smartphone ini di mana penggunanya dapat lebih mengekspresikan komunikasi via video chat. Kenikmatan bermain menjadi prioritas berikutnya dengan mengkombinasikan prosesor dual core dari Snapdragon dan GPU Adreno 302 dan game premium gratis dari Gameloft. Terlebih Andromax C3s dibenamkan sistem teknologi audio DTS Sound dan C3si dengan Dolby® Digital Plus yang sudah teruji kualitasnya.

Topik Hot Lainnya:   #VideoSunday 4 Inovasi Kebanggaan HTC One

Andromax C3s tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih. Sedangkan Andromax C3si tersedia dalam pilihan warna dark grey dan putih. Keduanya ditawarkan dengan harga resmi Rp799.000 (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Andromax-C3s-GG

Spesifikasi Andromax C3s & C3si:
1.2GHz dual core Snapdragon, 512MB RAM, 4GB internal storage, Adreno 302 GPU, 5MP rear camera with LED flash + 3MP (interpolated) front camera with LED flash, WiFi, A-GPS, Bluetooth, up to 32GB microSD slot, Dolby® Digital Plus (C3si) / DTS Sound (C3s), 1400mAh (C3s) / 1500mAh (C3si) battery, CDMA EVDO Rev. A + GSM, 4.0-inch (480×800) LCD, Android 4.4 KitKat

Sensor : Accelerometer, Proximity, Ambience Sensor