Beranda Berita

Smartfren Luncurkan Andromax R2 dan E2 dengan Teknologi VoLTE

3
0

Smartfren meluncurkan duet ponsel terbaru mereka di tanah air, Andromax R2 dan Andromax E2 di X2 Club, Jakarta. Acara peluncuran kedua ponsel ini dilengkapi dengan pengumuman hadirnya layanan VoLTE oleh Smartfren. VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. VoLTE memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih namun tetap hemat baterai.

Walaupun digarap untuk bersaing di pasar entry level, Andromax R2 dan E2 sudah dilengkapi dengan teknologi yang biasanya hanya bisa ditemui di ponsel kelas atas tersebut. Andromax R2 memiliki desain yang terlihat berkelas karena menggunakan sentuhan metal frame. Sekilas, Andromax R2 mengingatkan kita pada desain dari Oneplus X yang menjadi pelipura lara batal hadirnya OnePlus 2 diĀ Indonesia.

20003

R2 dibekali dengan prosesor Snapdragon 415 Octa Core dengan RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB yang bisa diperbesar hingga 32GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, dan baterai berkapasitas 2320mAh. Ponsel yang digarap oleh Hisense ini mengusung layar 5 inci IPS beresolusi HD dan sudah dilapisi dengan kaca Dragontrail. R2 dibanderol dengan harga Rp1.699 ribu.

20002

Lain halnya dengan R2, Andromax E2 digarap oleh Haier dan ditargetkan pada pengguna dengan kocek yang lebih terbatas karena harganya yang nyaris setengahnya dari R2, yakni Rp899 ribu. Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 212 Quad Core dengan RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB yang bisa ditambah hingga 32GB, kamera belakang dan depan yang beresolusi 5MP, dan baterai berkapasitas 2000mAh. Andromax E2 memiliki ukuran layar seluas 4,5 inci dengan resolusi 854×480 pixel.

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Smartfren Catat Peningkatan Trafik Data dan VoLTE di Lebaran 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 1 =