Beranda Berita

Smartfren Luncurkan Andromax G2 Limited Edition, Ponsel IPS 5-Inch Rp1.1juta

17
0

Pasar smartphone kelihatannya masih gurih untuk digarap, buktinya vendor telekomunikasi sekaligus perangkat Smartfren di bawah bendera PT Smartfren Telecom, Tbk hari ini kembali meluncurkan punggawa baru di ranah tersebut. Percaya diri mampu bersaing di pasar lokal, Smartfren mempersembahkan lini terbaru dengan nama Andromax G2 Limited Edition.

20141027_131718

Andromax G2 Limited Edition diklaim akan jadi primadona baru di antara model-model smartphone lain yang juga lahir dengan bendera Smartfren. Spesifikasi perangkatnya juga memiliki sesuatu yang istimewa, apa saja sih? Yuk kita coba bongkar lebih jauh.

Yang pertama adalah komponen layar, Andromax G2 Limited Edition memiliki layar IPS LCD 5 inci dengan resolusi FWVGA yang dikenal apik dalam hal kualitas warna, kejernihan dan seluruh sisi visual perangkat.

Kemudian kelebihan lain yang ditawarkan adalah komponen prosesor yang menggunakan chip buatan Qualcomm, yakni prosesor quad core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon  yang ditopang oleh grafis Adreno 302. Sayangnya RAM yang disematkan relatif standar hanya 512MB dan memori internal hanya 4GB. Tapi hal ini sudah cukup, meskipun untuk urusan game 3D atau HD sepertinya tak banyak memberi harapan.

Namun begitu, Andromax G2 Limited Edition punya sajian menggoda lainnya berupa sistem operasi Android 4.4 KitKat, sebuah sistem operasi Android yang berada satu generasi di bawah Android 5.0 Lollipop yang baru saja diluncurkan minggu lalu.

20141027_120205

Kamera Andromax G2 Limited Edition memiliki kamera belakang 5MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan lampu flash LED. Sementara di bagian depan ada kamera 1,3MP standar.

Sisi suara mendapatkan sedikit sentuhan apik sehingga menjanjikan kualitas suara yang mengesankan, hal ini berkat adanya bekal teknologi Dolby Digital Plus yang dikenal baik kualitasnya. Dan pastinya dukungan dual SIM GSM dan CDMA Evdo Rev. A yang mampu berlari hingga kecepatan 3.1 Mbps.

Topik Hot Lainnya:   "OOMPH" Dapatkan Investasi dari Perusahaan Jepang, GENIEE

Dukungan tenaga perangkat didapatkan dari komponen baterai berukuran 2000 mAh terbilang cukup baik untuk ukuran smartphone 5 inci. Di pasaran, Andromax G2 Limited Edition akan ditawarkan dalam dua balutan warna yakni hitam dan putih. Harga Andromax G2 Limited Edition terbilang miring dengan banderol Rp1.099.000 per unitnya dan itu pun Anda sudah mendapatkan satu buah flip cover gratis serta kartu perdana Smartfren yang berisikan paket data gratis sebesar 600MB selama 7 hari.

Menggiurkan ya? Pastinya, tapi sebaiknya pertimbangkan dahulu sebelum membeli, pastikan wilayah domisili Gadgeteers memperoleh jangkauan sinyal data dari Smartfren. Selain Andromax G2 Limited Edition, Smartfren juga punya seri G2 QWERTY yang tak kalah murah.

Editor: Eunike Kartini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 5 =