Beranda Berita

Smartfren Tawarkan Paket Internet Unlimited 4G, Harga Mulai Rp9 Ribu

8
0

PT Smartfren Telecom Tbk kembali menghadirkan pilihan paket internet baru agar dapat terus bersaing dengan operator seluler lainnya. Bertajuk “Worry Free”, Smartfren menghadirkan paket “unlimited” 4G, berlaku 24 jam dengan harga mulai dari Rp9 ribu.

Lewat laman resminya, Smartfren menjelaskan, “Paket Layanan Internet Unlimited adalah paket internet terbaru dari Smartfren yang memberikan layanan akses internet Unlimited tanpa batasan waktu, dan berlaku di semua jaringan Smartfren, serta tambahan benefit Unlimited Nelpon ke sesama Smartfren. Pelanggan tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan kuota pada saat mengakses layanan intenet”.

smartfren_unlimited_4g_1

Lewat paket ini, Gadgeteers dapat berselancar di internet dengan koneksi data 4G Smartfren tanpa batasan kuota. Hanya saja, Smartfren memberikan Fair Usage Policy (FUP) tiap harinya, yaitu 1GB. FUP tidak dapat diakumulasi pada hari berikutnya, dan akan ter-reset di penghujung hari. Jika sudah melewati batas 1GB, kecepatan internet akan turun menjadi 128Kbps.

Untuk tarifnya sendiri, Smartfren mematok harga Rp9 ribu untuk paket unlimited harian, Rp49 ribu untuk paket unlimited 7 haru, dan Rp149 ribu untuk 30 hari. Khusus bagi pengguna ponsel bundling Smartfren Andromax dan ponsel Samsung seri Galaxy J3 Pro, J5 Pro, J7 Pro, J7 Prime dan J7 Plus, mereka dapat membeli paket unlimited 30 hari dengan harga spesial, hanya Rp99 ribu saja. Seluruh paket tidak berlaku pada perangkat MiFi.

smartfren_unlimited_4g_2

Dengan FUP 1GB, Smartfren mengklaim jika batasan tersebut tak akan mengganggu kenyamanan penggunanya, sebab rata-rata penggunaan data dalam pemakaian normal hanya sebesar 400-600MB saja. Untuk mengaktifkan paket layanan internet unlimited, pelanggan dapat mengakses aplikasi MySmartfren maupun via USSI (*123#) untuk pemilik ponsel Andromax Prime. Jika FUP 1GB dirasa kurang, tersedia paket add-on Rp9rb dan Rp20rb untuk menambah FUP mulai 1GB hingga 3GB, berlaku sampai pukul 23:59 di hari yang sama.

Topik Hot Lainnya:   Smartfren IndoComTech Twitter Quiz 2013

Via tekno.kompas.com, smartfren.com
Featured image via smartfren.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × one =