Beranda Berita

Smartphone 4G Murah Lenovo Vibe C2 Diam-diam Menyapa Rusia

8
0

Sukses lini produk Vibe membuat Lenovo terus menerus memberikan pengayaan baik dari segi piranti lunak maupun keras dengan menghadirkan varian-varian baru. Vibe C misalnya, setelah seri pertamanya memulai debut pada pertengahan tahun 2015, kali ini Lenovo menghadirkan generasi penerus dengan nama Vibe C2 yang diam-diam menyapa penggemarnya di Rusia.

Sperti pendahulunya, Lenovo Vibe C2 masih mewarisi konsep dasarnya sebagai smartphone 4G LTE yang murah meriah. Sementara itu dari segi hardware, ia dibalut layar 5 inci dengan resolusi 1280 pixel. Jeroannya dihuni chipset MediaTek MT6735P yang mengemas prosesor empat inti 1GHz.

Lenovo Vibe C2

Kapasitas RAM yang dimiliki masih sebesar 1GB, namun dengan penyimpanan internal yang bervariasi dari 8GB hingga 16GB. Lenovo juga memberikan opsi penambahan ruang simpan lewat ketersediaan slot microSD yang mampu menampung hingga 32GB.

Sisi kamera Lenovo Vibe C2 terbilang cukup baik, di antaranya kamera utama 8MP untuk menjepret momen berharga dan kamera 5MP bagi penggemar foto selfie telah terpajang di atas layar perangkat. Dibalut warna hitam dan putih, Vibe C2 hadir dengan sokongan baterai 2.750mAh dan tentunya sederet fitur konektivitas standar smartphone modern seperti Bluetooth, WiFi, GPS dan sejumlah sensor.

Kendati telah mengaspal di Rusia namun hingga berita ini diterbitkan belum ada info resmi yang menyinggung soal banderol perangkat. Tapi, jika boleh menerka tampaknya Lenovo Vibe C2 tidak akan dilepas lebih dari Rp 1,7 juta-an. Kita tunggu saja, semoga ponsel pintar 4G LTE murah ini segera diboyong juga ke Indonesia.

via GSMArena.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Oppo Luncurkan F1, Smartphone Murah dengan Kamera Wah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − five =