Beranda Berita

Smartphone Ber-fingerprint ini Hanya Rp1.4 Jutaan

9
0

Gadgeteers pasti sering mendengar Pepsi. Tentu saja, Pepsi merupakan salah satu merek minuman yang diproduksi oleh perusahaan bernama PepsiCo dan merupakan pesaing dari Coca-Cola. Menariknya sekarang, nama Pepsi pun menjadi salah satu merek smartphone dengan harga  yang cukup bersahabat di kantong banyak orang, yakni sekitar US$105.88 atau sekitar Rp1.4 jutaan saja.

Pepsi P1S adalah nama dari ponsel tersebut. Untuk smartphone Rp1 jutaan, Pepsi P1S memiliki spesifikasi yang cukup menarik perhatian. Smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 5.5-inci dengan resolusi Full HD 1080p. Selain itu, untuk mempermanis tampilannya, Pepsi menggunakan kaca lengkung 2.5D Glass.

Di bagian dalamnya, Gadgeteers akan menemukan prosesor octa-core MT6592 buatan MediaTek yang berlari di kecepatan 1.7 GHz. Pepsi P1S ini pun memiliki ukuran RAM yang saat ini masih jarang ditemui pada smartphone seharga Rp1.5 juta ke bawah, yakni sebesar 2GB. Untuk media penyimpanannya sendiri, smartphone ini  berkapasitas 16GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 64GB.

pepsi-phone-6technobuffalo.com

Pada bagian kameranya, kita akan disuguhkan kamera beresolusi 13MP di bagian belakang lengkap dengan LED Flash dan kamera beresolusi 5MP di bagian depan. Tidak disebutkan ukuran sensor dan lebar aperture yang digunakan pada kamera smartphone ini.

Tambahan lainnya yang mungkin cukup membuat Gadgeteers kaget adalah smartphone seharga di bawah Rp1.5 juta ini memiliki fitur sensor sidik jari di bagian belakangnya. Fitur tersebut jelas membuat ponsel Pepsi P1S ini terasa mewah walau dengan harga kaki lima.

Pepsi P1S berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop versi 5.1. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, smartphone ini diklaim dapat bertahan hidup cukup lama dan cocok untuk Gadgeteers yang tergolong aktif menggunakan smartphone. Selain itu, untuk dukungan konektivitas. Pepsi P1S telah mendukung 4G LTE.

Topik Hot Lainnya:   Smartfren Luncurkan 2 Andromax KitKat Pertamanya

SSbanggood.com

Bila tertarik dengan ponsel ini, Gadgeteers bisa mengunjungi toko daring Banggood.com. Harga di atas tentu belum termasuk ongkos kirim dan bea cukai ke Indonesia. Namun sepertinya saat ini Pepsi P1S sedang habis dan re-stock diperkirakan mulai tanggal 12 Juli 2016 mendatang.

via Gizmochina
featured image via fonearena.com
(HG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + 18 =