Beranda Berita

Smartphone ini Ditenagai Baterai 7.000mAh dan RAM 6GB

5
0

Tiongkok kembali mendeklarasikan dirinya bukan hanya sebagai rajanya ponsel murah, tapi juga gudangnya inovasi di bidang teknologi mobile. Sejumlah perusahaan berlabel Tiongkok menelurkan teknologi yang mengundang decak kagum. Yang terbaru, Gionee baru saja merilis teaser smartphone baru yang mempunyai baterai berkapasitas 7.000mAh.

Gionee tentu masih terdengar asing bagi Anda, wajar pasalnya mereka masih memfokuskan diri menggeluti pasar lokal Tiongkok yang memang masih gurih. Terbukti, kiprah mereka dapat diterima dengan baik meski sejumlah nama senior sudah bercokol sejak lama.

gionee-m2017

Menyasar kategori pengguna yang peduli dengan kapasitas baterai, Gionee mempersiapkan smartphone model M2017 yang memiliki kapasitas baterai super besar. Melalui teaser itu pula mereka memperkenalkan brand amassador mereka, Xu Fan yang bergandengan dengan Director Gionee Feng Xiaogang sembari memegang ponsel Gionee dengan tangan kirinya.

Dari apa yang samar terlihat, smartphone Gionee M2017 tampak mempunyak konfigurasi kamera belakang ganda. Material panel belakang juga terlihat berbeda, tampak mewah dan mengundang rasa penasaran. Dan sudah barang tentu, ia menonjolkan keunggulan berupa komponen baterai sebesar 7.000mAh yang  terbilang di atas rata-rata.

Gionee M2017 membawa komponen layar QHD 5,7 inch dengan jeroan berupa RAM 6GB, prosesor octa-core 1,958 GHz kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB. Belum ada informasi kapan ponsel ini resmi dirilis. Namun diperkirakan M2017 akan meluncur awal tahun depan.

via Gizmochina.com
WN

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Rekam Layar dengan Mudah Menggunakan Mobizen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + 19 =