Beranda Berita

Bulan Depan, Foxconn Bakal Hadirkan Smartphone “Luna” ke Indonesia

3
0

Pasar mobile tanah air tampaknya bakal kembali diramaikan oleh pabrikan pendatang baru. Adalah Foxconn yang telah mengonfirmasi rencana kedatangannya ke pasar Indonesia.

Foxconn rencannya bakal menghadirkan smartphone buatannya sendiri bernama Luna mulai bulan depan. Untuk meresmikan debutnya di Indonesia, Foxconn telah mengirimkan undangan resmi ke sejumlah media lokal tanah air.

Dalam undangan tersebut, Foxconn menyebutkan bahwa mereka akan secara resmi hadir di Indonesia dengan membawa smartphone Luna pada tanggal 7 November 2016.

Luna besutan Foxconn adalah smartphone kelahiran tahun 2015. Smartphone ini dirancang untuk “membunuh” smartphone flagship keluaran perusahaan-perusahaan top lainnya. Di Korea Selatan, Luna sudah bisa dibawa pulang dengan banderol Rp 4 juta-an.

Foxconn Luna membawa layar 5,5 inci full HD (1080p) dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengemas prosesor quad-core, berkecepatan 2,5GHz, dan memori RAM 3GB.

Kamera belakang Luna memiliki resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 dan disertai lampu flash model dual LED. Sedangkan kamera depannya mengusung sensor 8MP dengan bukaan lensa f/1.8.

Luna mengadopsi sistem operasi Android 6.0 Marsmallow dengan penyimpanan internal seluas 64GB yang masih bisa diperluas dengan tambahan kartu memori MicroSD hingga 128GB. Baterainya sendiri berkapasitas 2.900 mAh.

Sayangnya belum ada bocoran informasi yang menyinggung soal harga jual Foxconn Luna di Indonesia.

via Tekno.kompas.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Luncurkan Mi 4i Secara Global di India

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − two =