Beranda Berita

Smartphone Windows 10 Pertama Acer Kunjungi Filipina Lebih Cepat

3
0

Jika sebelumnya Acer memperkenalkan smartphone low-end berbasis Windows Phone 10, Liquid M330, maka kali ini giliran smartphone high-end yang diperkenalkan oleh Acer. Smartphone tersebut diberi nama Acer Liquid Jade Primo.

Acer Liquid Jade Primo mengusung layar sentuh berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 1080×1920 pixels. Bicara tentang performanya, smartphone besutan Acer ini ditengai oleh chipset dari Qualcomm, Snapdragon 808 plus memori RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Semicurrent.com
Semicurrent.com

Sementara dari sektor fotografi, Liquid Jade Primo telah disematkan dengan kamera utama 21MP lengkap dengan LED Flash dan kamera selfie 8MP. Acer mengklaim bahwa smartphone Liquid Jade Primo akan dilengkapi dengan fitur Microsoft Continumm, yang berarti bahwa smartphone tersebut juga bisa digunakan sebagai Windows PCs.

Akan tetapi, dikarenakan Liquid Jade Primo baru akan dipasarkan secara global pada Desember 2015 nanti, maka smartphone ini tidak akan menyandang predikat sebagai smartphone pertama dengan dukungan Microsoft Continuum. Predikat tersebut justru jatuh ke tangan Lumia 950 dan juga Lumia 950XL karena kedua smartphone tersebut telah dipastikan juga akan didukung oleh Microsoft Continuum.

Rencananya, Liquid Jade Primo baru akan dirilis di pasara lainnya pada akhir tahun 2015 ini. Untuk saat ini, Acer Liquid Jade Primo baru bisa dinikmati oleh para pecinta smartphone di Filipina dengan banderol harga sekitar $410.

via Ubergizmo.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Spesifikasi Canon EOS M100, Kamera Baru Penerus M10