Beranda Berita

SmartWatch Baru Samsung Disinyalir Bakal Gunakan Android

2
0

Sebelum kacamata pintar, ada satu aksesoris yang tidak mau kalahnya, yaitu jam tangan pintar! Dan kali ini Samsung mengeluarkan smartwatch terbaru yang lebih stylish dan memiliki ukuran yang lebih kecil daripada Samsung Gear 2.

samsung-gear-2-neo(visualmmg.com)

Diberitakan dari blog SammyToday, bahwa smartwatch terbaru dari Samsung ini akan memiliki ukuran sebesar 1.45 x 1.8-inch, di mana yang pastinya lebih kecil dari Samsung Gear 2 yang memiliki ukuran 1.4 x 2.2-inch.

Namun terkait hal tersebut belum ada laporan terbaru dari SammyToday bahwa Samsung benar-benar akan mengusung produk terbarunya yaitu smartwatch yang lebih kecil dari Samsung Gear 2 itu. Dan begitu juga kepada Google yang merupakan mitra resmi Android wear, mereka belum ada keputusan dan laporan pasti mengenai hal tersebut.

Walaupun begitu ternyata LG dan Motorola menjadi produsen elektronik pertama yang meluncurkan smartwatches pada Android wear. Hal yang berbeda dari smartwatch besutan Samsung ini yaitu sebelumnya adalah pada saat Gear 2, Samsung menggunakan Tizen yang konon katanya agar tidak lagi bergantung terhadap Google.

Well… Apakah sekarang Samsung mengurungkan niatnya untuk lepas ketergantungan dari Google? Siapa yang tahu, mungkin saja iya mungkin tidak. Yang pasti kita tunggu saja laporan selanjutnya apakah ada kepastian lebih lanjut tentang smartwatch berbasis Android milik Samsung ini.

featured image via businessinsider.co.id

Topik Hot Lainnya:   Memiliki Dimensi yang Sama, Apa Beda LG G5 dengan G5 SE?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =