Beranda Berita

Smartwatch Sudah Biasa. Perkenalkan Smart Deodorant

29
0

Dewasa ini kita banyak melihat beragam perangkat yang dibubuhi teknologi sehingga sebagian besar dari mereka diklaim sebagai perangkat pintar. Beberapa di antaranya sudah sangat tenar seperti kacamata pintar, jam tangan pintar, gelang pintar, helm pintar dan lain-lain. Tapi dari semua perangkat pintar yang sudah beredar, belum ada satupun yang punya kriteria paling unik seperti perangkat pintar bernama ClickStick ini.

Apa sih uniknya? Jangan heran, karena ClickStick yang saat ini masih dalam proses pengembangan adalah sebuah deodorant. Yap, tak salah lagi, ClickStick memang sebuah deodorant yang diklaim punya kelebihan dari deodorant biasa sehingga disebut sebagai deodorant pintar.

clickstick
www.crookedbrains.net

Gadgeteers tentu tak asing lagi dengan produk ini, produk personal yang memang dibeli oleh kebanyakan orang sebagai pelengkap penampilan diri. Namun ClickStick menurut sang pembuat berada satu level di atas produk deodorant yang ada.

Pertama, ClickStick memiliki kepintaran dalam memperkirakan berapa sih zat deodorant yang dibutuhkan oleh pengguna. Pembuat telah merancang sebuah tombol yang dapat dengan sempurna menyiapkan olesan untuk digunakan. Artinya, pengguna tidak akan pernah mengalami kekurangan atau kelebihan penggunaan. Hebatnya, ClickStick juga ditemani dengan aplikasi di mana pengguna dapat melakukan penyesuaian untuk pengisian ulang.

Kemudian terdapat pula lampu LED yang akan diaktifkan oleh semacam cap yang mencegah deodorant tumpah saat disimpan di dalam tas. Bagian paling penting, dengan membeli ClickStick pengguna telah berkontribusi dalam pengurangan hampir 90% limbah plastik sebab perangkat ini tidak perlu pembelian perangkat plastik baru melainkan cukup dengan melakukan pengisian ulang yang sangat mudah didapat di toko-toko di seluruh dunia.

Saat ini ClickStick ditawarkan melalui KickStarter yang dapat Gadgeteers akses di tautan ini.

Topik Hot Lainnya:   Pebble 2, Pebble Time 2, dan Pebble Core Sukses Raup US$5.5 Juta di Kickstarter Dalam 3 Hari

via Ubergizmo.com
featured image via Ambmagazine.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + three =