Beranda Aplikasi

Tergiur Profit, Snapchat Bakal Ikut Jualan Produk?

7
0

Snapchat menjelma dari aplikasi pesan instan biasa menjadi aplikasi yang istimewa berkat keunikannya. Popularitas Snapchat di dunia menjadikannya pengembang di baliknya memperoleh sorotan dan juga kucuran uang yang tidak sedikit. Jadi, tak heran bila mereka terus terdorong untuk melakukan inovasi.

Panel Discover merupakan salah satu fitur yang tersedia di Snapchat, tapi fitur ini tampaknya sebentar lagi akan menawarkan lebih dari sekadar konten acak, tapi juga berupa item produk yang bisa dibeli oleh pengguna Snapchat sembari memposting video ataupun menulis pesan.

Wikimedia.org
Wikimedia.org

Adalah Joanna Coles, editor senior di Cosmopolitan yang juga anggota petinggi Snapchat yang membeberkan kabar ini kepada media. Menurutnya, Snapchat sedang berupaya dapat ikut bermain dalam bisnis ecommerce yang memungkinkan pengguna berbelanja langsung dari aplikasi.

Pun begitu, sebelumnya Snapchat memang sudah dikabarkan sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk membeli item produk dari brand ternama. Berkaca pada kategori yang digarap, tampaknya produk-produk fashion akan sangat cocok untuk Snapchat.

Namun sampai berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi apapun dari perusahaan yang secara resmi mengamininya. Jika memang benar dan terwujud, ini bisa jadi salah satu sumber pendapatan bagi mereka sebagai bahan bakar untuk berkembang.

via Ubergizmo.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Aplikasi Pengubah Foto Menjadi Lukisan, Prisma Tersedia untuk Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + four =