Beranda Berita

Snapchat, Daily Mail dan WPP Berkolaborasi Bentuk Agensi Bernama Truffle Pig

3
0

Belum lama ini, tiga vendor besar telah melakukan sebuah kolaborasi dalam meluncurkan sebuah agensi yang bertujuan menggabungkan agensi atau lembaga global terbaik di dunia dengan ruang berita serta bakat media sosial. Tiga perusahaan tersebut masing-masing adalah Daily Mail, WPP dan Snapchat.

Agensi ini diberi nama Truffle Pig, dan akan diresmikan oleh tiga orang penting dari masing-masing perusahaan seperti Sir Martin Sorrel, Jon Steinberg dari Daily Mail Amerika Utara, serta Evan Speigel, kepala eksekutif Snapchat. Selanjutnya ketiga orang tersebut akan mengadakan sebuah konferensi pers yang berlangsung di Cannes.

www.technewstoday.com
www.technewstoday.com

Menurut Steinberg, cara kerja agensinya tersebut tidak jauh berbeda dengan kolaborasi yang diadakan oleh Google dengan Android, yang menghasilkan lini produk Nexus, dimana cara yang digunakan adalah sangat kreatif serta akan berevolusi dalam hal perencanaan media. Steinberg juga berharap bahwa kolaborasi ini akan menjadi yang pertama berhasil.

Awalnya, agensi ini baru akan diluncurkan di Amerika Serikat saja, akan tetapi seiring berjalannya waktu besar harapan bahwa agensi ini nantinya akan membuka kantor internasional. Yang menarik, agensi ini tidaklah mengikat bekerja semata-mata hanya sebagai klien WPP ataupun Daily Mail. Sebaliknya, agensi ini akan bekerja di industri media dan juga iklan.

Meskipun berkolaborasi, namun porsi masing-masing perusahaan sangat berbeda. Dikatakan bahwa baik WPP dan Daily Mail memiliki porsi saham minoritas yang sama besarnya. Sedangkan porsi saham Snapchat adalah bagian sangat kecil yang tersisa dari gabungan dua partner sebelumnya.

via theguardian.com

Topik Hot Lainnya:   Optimalkan VR, Lenovo Smartphone Indonesia Adakan Kompetisi “Intip Demit”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 5 =