Beranda Berita

Sony Beberkan Harga Trio Xperia Z3 Untuk Indonesia

3
0

Beberapa saat yang lalu Sony resmi memperkenalkan tiga jagoan baru ranah smartphone yakni Sony Xperia Z3, Xperia Z3 Compact untuk kelas menengah, serta tablet Xperia Z3 Tablet Compact. Hadir sebagai perwakilan di lini yang berbeda, trio Sony Xperia Z3 dibanderol dengan harga yang berbeda, sebagian besar Gadgeteers tentu sudah bertanya-tanya sejak lama berapa harga yang akan disematkan di ketiga perangkat tersebut.

Syukurnya Sony Indonesia akhirnya membeberkan harga Sony Xperia Z3, Xperia Z3 Compact dan Xperia Z3 Tablet Compact untuk pasar Indonesia.

Xperia Z3 yang merupakan perangkat smartphone berbekal layar 5,2 inci menawarkan bobot perangkat yang hanya 152 gram, bingkai aluminium setebal 7,3 mm dengan layar kuat terhadap goresan dan benturan.  Smartphone ini juga memiliki rating tahan air IP 65/68, yang lebih baik dibanding versi sebelumnya.

www.sonymobile.com
www.sonymobile.com

Di Indonesia, Xperia Z3 dibanderol Rp8,5 juta mulai akhir Oktober 2014. Sementara Xperia Z3 Compact dengan layar 4,7 inci dibanderol Rp6,7 juta. Kemudian tablet Xperia Z3 Tablet Compact yang membawa layar berukuran 8 inci dan ketebalan 6,4 mm serta bobot 270 g ditawarkan senilai Rp7,5 juta.

Indonesia akan jadi persinggahan berikutnya setelah bulan lalu ketiganya menyambangi Singapura. Lewat tiga lini terbaru ini Sony menekankan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman terbaik dengan teknologi terbaik pula bagi tiap-tiap relung pasar dan konsumen yang menggunakan salah satu dari tiga perangkat tersebut.

Director and Market Head of Country Mobile Communications Indonesia, Jason Smith mengatakan bahwa produk-produk Xperia tersebut dikembangkan berdasar permintaan pengguna selama ini, seperti layar yang lebih bagus, kamera yang lebih baik, serta daya tahan baterai yang lebih lama.

Sekarang harga trio Sony Xperia Z3 sudah Gadgeteers ketahui, kira-kira nih sudah siap untuk ganti gadget baru? Selamat memilih jika begitu.

Topik Hot Lainnya:   Smartphone Seri K Pertama dari OPPO Resmi Memulai Kiprah

via tekno.kompas.com

Editing by Eunike Kartini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × five =