Beranda Games

Sony Benarkan Sedang Membuat Playstation 4.5

8
0

Sebuah laporan terbaru menyebutkan Sony membenarkan bahwa mereka sedang menggarap Playstation baru yaitu 4.5. Playstation versi terbaru tersebut disinyalir dapat menampilkan tampilan gambar 4K yang begitu memanjakan mata.

Dalam laporan terbaru terkait Playstation 4.5 ini, terungkap juga bahwa Sony sudah memiliki prototype-nya. Tetapi bukan berarti prototype-nya itu sepenuhnya memuaskan. Prototype-nya tersebut masih dalam tahap pengembangan dan belum ada rencana untuk dirilis ke publik.

2016-03-18-image-17techspot.com

Walau benar Sony sudah menyematkan prosesor baru yang lebih bertenaga dari pada sebelumnya, tetapi mereka belum mampu menyajikan permainan berkualitas full beresolusi 4K. Sampai saat ini kemungkinan tersebut bisa dikatakan masih cukup sulit untuk Sony capai. Salah satu perusahaan penyaji konsol gaming paling terkenal di dunia ini tidak ingin menunggu lama untuk mempersiapkan layanan bermain game 4K yang sepertinya hal tersebut akan menjadi masa depan dalam dunia gaming.

Terkait konsolnya sendiri yang masih mengusung nama Playstation 4 ini. Muncul tiga kemungkinan baru yang berkaitan dengannya. Yang pertama adalah konsol ini merupakan sebuah versi slim dari Playstation 4 tetapi dengan kemampuan lebih hebat. Kedua konsol ini merupakan upgrade-nya dari Playstation 4 yang mampu memainkan konten multimedia dalam format 4K dan beberapa judul game berkualitas 1080p. Lalu yang terakhir adalah merupakan seri terbaru, yang membedakan dirinya dengan Playstation 4 itu sendiri.

Sampai saat ini, beberapa rumor yang beredar. Kemungkinan yang pertama cukup meyakinkan dan bakal menjadi pilihan Sony. Apabila memang seperti itu adanya, sepertinya kita harus menunggu beberapa saat lagi untuk dapat melihat sosok dari Playstation 4.5 atau bisa jadi menjadi Playstation 4K?

via Christian Post
featured image via thecountrycaller.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   200 Jam Tak Cukup Untuk Menamatkan Dragon Age: Inquistion

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + six =