Beranda Berita

Sony Hadirkan Dua Ponsel dengan Kamera Besar, Xperia C5 Ultra Dan Xperia M5

15
0

Sony baru-baru ini menghadirkan dua ponsel Xperia terbaru di kelas mid range. Ponsel tersebut yaitu Xperia C5 Ultra dan Xperia M5, dimana keduanya akan memiliki fitur single dan dual SIM. Sony Xperia C5 Ultra ini ternyata tidak memiliki layar berukuran 5,5 inci seperti yang pernah diisukan namun justru menggunakan layar 6 inci dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel.

xperia-c5-ultra

Dipersenjatai oleh ketangguhan chipset MediaTek MT6752 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,7GHz, dan GPU tipe Mali-T760 membuat Xperia C5 Ultra ini tidak diragukan lagi performanya. Nah, selain itu ponsel ini juga mengusung RAM berkekuatan 2 GB dengan penyimpanan internal 16GB.

Seri Xperia C pada dasarnya merupakan seri ponsel yang memiliki kamera depan yang cocok untuk ber-selfie karena memiliki kamera berkekuatan 13MP dengan tambahan kekuatan dari LED flash di bagian depan dan belakangnya.

xperia-m5-gold

Berbeda dengan temannya, Sony Xperia M5 ini memiliki ketangguhan water proof atau tahan air. Selain itu perbedaannya juga pada besarnya layar yang akan dimiliki oleh ponsel ini, bila Sony Xperia C5 Ultra tadi menggunakan layar berukuran 6 inci, Sony Xperia M5 ini menggunakan layar berukuran 5 inci.

Dipersenjatai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio X10 yang dapat berlari dengan kecepatan 2GHz serta dengan RAM 3GB serta penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Dari segi kamera, Xperia M5 ini tidak begitu jauh spesifikasinya dengan Xperia C5, hanya saja pada bagian belakangnya memiliki kamera berkekuatan 21,5 MP.

Kedua ponsel ini, Sony Xperia C5 Ultra dan Sony Xperia M5 ini akan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop serta sudah mendukung konektifitas 4G LTE sehingga tidak takut koneksi internet yang lemot.

via Sonymobile.com
featured image via ausdroid.net
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Cara Mudah Dapatkan Barang Impian Dengan Aplikasi CICIL