Beranda Berita

Sony Siapkan Ponsel Premium untuk MWC 2017?

0
0

Setelah cukup lama tidak terdengar, perusahaan teknologi dan perangkat asal Jepang, Sony, telah mengonfirmasi bahwa mereka akan turut memamerkan inovasi terbaru mereka dalam ajang Mobile World Congress 2017 pada akhir Bulan Februari.

Kedatangan Sony dalam acara di Barcelona ini langsung menarik perhatian banyak pihak, apalagi ada bocoran bahwa Sony tengah menyiapkan ponsel unggulan yang akan ditampilkan di acara tersebut. Ada kemungkinan bahwa nantinya Sony akan memperkenalkan Sony Xperia Z5 Premium edisi 2017.

Sayangnya, perangkat yang akan dibawa Sony ini masih diliputi dengan rumor. Salah satunya mengatakan bahwa Sony hanya akan menghadirkan sebuah prototip dari ponsel Xperia Z5 Premium secara ekslusif untuk awak media dan para investor dalam sebuah pertemuan.

sony_xperia_m4_aqua_water_splash

Beberapa bulan sebelumnya, seorang blogger turut menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Sony akan merilis lima ponsel pintar, di mana salah satunya merupakan ponsel pintar premium dengan kode nama Sony Yoshino.

Bahkan menurut rumor, Sony Yoshino akan hadir dengan layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi 4K atau 3.840×2.160 piksel. Untuk prosesornya, Yoshino akan diperkuat oleh Snapdragon 835, RAM 4GB, dan memori internal sebesar 64GB. Sementara kamera Sony Yoshino dikabarkan akan memakai sensor terbaru milik Sony yaitu IMX400.

Sayangnya, belum dapat diketahui kapan ponsel pintar Sony akan dirilis ke pasaran. Tetapi beberapa spekulasi menyebutkan bahwa kemungkinan Xperia Z5 Premium akan mulai diluncurkan pada akhir kuartal kedua 2017, mengingat saat ini chipset Snapdragon 835 tengah diborong oleh Samsung untuk perangkat Galaxy S8.

via Cnet.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Oppo Rilis Varian Baru Berbekal Daya Gedor Snapdragon dan 4G LTE, A33

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 2 =