Beranda Berita

Sony Umumkan Kehadiran Xperia Z4 di Jepang

6
0

Kehadiran Sony Xperia Z4 sekarang ini tidak lagi hanya sebatas rumor. Nyatanya Sony telah mengumumkan rencana kehadiran Xperia Z4. Walaupun hanya di negara Jepang saja. Sepertinya Xperia Z4 sendiri tidak akan terlalu jauh seperti Xperia Z3, keduanya sama-sama memiliki layar berukuran 5,2 Inch dengan layar beresolusi 1080p.

Nah, namun, Xperia Z4 ini memiliki berat 144g dan dengan tebal 6,9mm saja. Tentunya dalamannya pun tidak kalah hebat seperti tebalnya. Dilengkapi dengan prosessor 2 GHz octa-core, chipset 64 bit Snapdragon 810, dan RAM 3 GB membuat ponsel ini tentunya dapat berjalan di OS Android Lollipop dengan lancar.

Sony-Xperia-Z4-

Tidak hanya itu saja, Xperia Z4 ini juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang luas yaitu sebesar 32GB dan itu pun masih bisa Gadgeteers perluas dengan micro SD. Pada bagian kameranya, Xperia Z4 menawarkan kamera berkekuatan 20,7MP dan ditambah kamera depan yang cocok untuk ber-selfie sebesar 5,1MP.

Sebagai tambahan ponsel ini sudah bersertifikat IPX5/IPX8 yang membuatnya tahan air, dan juga IPX6 yang membuatnya tahan debu. Sony tidak menjelaskan secara jelas kapan Xperia Z4 ini mulai dipasarkan. Satu hal yang pasti yaitu pada pertengahan tahun.

via TheVerge.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Baru 10 Hari Menginjakkan Kaki di India, Samsung Z1 Laku 50 Ribu Unit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − 4 =