Beranda Berita

Sony Xperia E5 Bukan Lagi Sekadar “Katanya”

4
0

Sony akhirnya merilis ponsel terbarunya yaitu seri Xperia E5. Seperti yang Gadgeteers ketahui, sebelumnya muncul beberapa isu terkait spesifikasi yang bakal diusung oleh Sony Xperia E5 ini, dan ternyata sepertinya bocoran tersebut tidak terlalu mengecewakan kita.

Pasalnya spesifikasi yang diusung oleh Sony Xperia E5 ini tidak berbeda jauh dengan bocoran sebelumnya.

HPsonymobile.com

Sony Xperia E5 hadir dengan layar 5 inci dan resolusi HD 720p. Pada bagian dalamnya, Sony mengusung prosesor MediaTek MTK6735 yang membawa quad-core Cortex-A53 1,3 GHz. Ponsel ini juga diperkuat RAM 1,5GB dengan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas dengan kartu slot MicroSD. Sistem operasi yang digunakan oleh Xperia E5 ini pun yaitu Android Marshmallow.

kamerasonymobile.com

Di bagian kameranya, Sony membekali Xperia E5 ini dengan kamera berkekuatan 13MP di bagian belakang yang dilengkapi oleh LED flash dan autofokus. Di bagian depannya, Sony menyematkan kamera berkekuatan 5MP. Menariknya, ponsel ini memiliki flash juga di bagian depan, sehingga dapat maksimalkan hasil foto selfie dalam kondisi cahaya rendah.

Sony Xperia E5 ini dilengkapi oleh fitur NFC dan dual SIM card. Selain itu Sony membekalinya dengan baterai 2.750mAh. Kendati begitu, walaupun kapasitasnya tidak terlihat besar, Sony tetap mengklaim bahwa baterai tersebut mampu bertahan selama dua hari pemakaian.

Bila dilihat dari spesifikasinya, Sony Xperia E5 ini termasuk ke dalam ponsel mid-range. Harga yang ditawarkan oleh Sony sendiri yaitu 199 Euro atau sekitar Rp3 juta-an. Sony dikabarkan akan menghadirkan peluncurannya di Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Latin pada akhir Juni mendatang.

via Sonymobile.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Belum Diresmikan, Oppo F5 Mejeng Duluan Bersama Dua Artis Kondang Tanah Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − 4 =