Beranda Berita

Sony Xperia T4 Ultra Diperkirakan Hadir Bulan Depan

11
0

Buat Gadgeteers penggemar gadget Sony, sepertinya harus bersiap kembali untuk menyambut perangkat terbaru dari mereka. Setelah beberapa bulan kemarin tepatnya pada bulan Mei terdapat bocoran bahwa Sony akan mengeluarkan sebuah ponsel dengan nama Sony Lavender, namun kabar tentangnya menghilang selema beberapa bulan.

Tapi ternyata ada kabar bahwa Sony Lavender tersebut akan diliris bulan depan sebagai Sony Xperia T4 Ultra. Sedikit informasi bahwa Sony Lavender disinyalir akan menggunakan design bezel-less dan sepertinya kenyataannya akan seperti itu. Perangkat ini didukung oleh layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080p yang pastinya tidak akan mengecewakan Gadgeteers.

sony+xperia+lavendar+E5503
scitechalert.com

Di bagian dalamnya Sony Xperia T4 Ultra ini sepertinya akan mengusung RAM sebesar 2 GB dengan dukungan dari prosesor octa-core nya MediaTek MT6752 64-bit SoC dan berlari di 1.7 GHz serta dukungan pengolah grafis dari Mali-T760 GPU.

Dari segi kamera, Sony Xperia T4 Ultra ini tidak kalah keren. Mengambil kamera berkekuatan 13MP di bagian belakang dan depan, pastinya tidak akan menimbulkan perbedaan yang berarti dan akan menarik minat konsumen yang gila selfie. Selain itu ternyata kedua kamera itu pun sudah mendapat bantuan tambahan berupa LED flash, menakjubkan bukan?

Sony menyajikan ponsel ini dengan fitur dual-sim dan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang sudah siap terpasang. Selain itu pastinya Sony Xperia T4 Ultra ini juga sudah mendukung konektifitas 4G jadi jangan takut lagi internet lelet. Nah, dari segi harga sendiri masih simpang siur. Namun diharapkan sepertinya Sony Xperia T4 Ultra ini akan berada di kisaran $280 atau setara dengan Rp3,7 juta sampai $300 atau setara dengan Rp3,9J jta.

via PhoneArena.com
featured image via quaddroid.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Smartphone Windows 10 Termurah, Lumia 550 Resmi Dipasarkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + 6 =