Beranda Berita

Sony Xperia XA2 Plus Ditenagai Snapdragon 630 dan Punya Kamera 23MP

6
0

Sony Xperia XA2 dan Sony Xperia XA2 Ultra sudah menghiasi etalasi toko smartphone dan juga ecommerce sejak bulan Januari, dan sekarang pabrikan Jepang itu kembali meluncurkan model menengah yang dinamai Xperia XA2 Plus. Sesuai dengan kelasnya, smartphone ini memiliki kamera 23MP dan chipset Snapdragon 630 namun punya sisi ergonomis lebih baik karena bezel yang dipangkas dan layar yang lebih tinggi.

Smartphone ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 630. Muncul dengan layar 6 inci dengan rasio aspek 18: 9 dan lapisan Corning Gorilla Glass 5 untuk meningkatkan ketahanan layar. Sebagaimana diungkapkan oleh Sony di web resminya, smartphone hadir dalam dua varian penyimpanan internal 32GB dan 64GB yang dapat diupgrade hingga 400GB menggunakan kartu micro SD. Perangkat menjalankan sistem operasi Android Oreo dan ada juga opsi single SIM dan juga dual SIM. Adreno 508 GPU bakal dipercaya sebagai pengolah grafis, sedangkan kapasitas RAMnya ditetapkan sebesar 4GB dan 6GB.

Sony Xperia XA2 Plus_1

Menyangkut komponen kamera, smartphone ini menawarkan kamera belakang 23MP dengan Hybrid Autofocus, dukungan perekaman video 4K dan aperture f/2.0. Tak hanya itu, kamera ini juga memungkinkan pengguna mengabadikan video gerak lambat 120fps. Kemudian di bagian depan, Xperia XA2 Plus mampu menjepret selfie dengan baik berkat adanya sensore 8MP dengan sudut super lebar 120 derajat dan aperture f/2.4.

Sony Xperia XA2 Plus_2

Di sisi konektivitas, Xperia XA2 Plus menawarkan dukungan LTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, NFC, dan USB Type-C. Sensor sidik jari dipasang di belakang untuk menemani kamera utamanya. Dengan rasio aspek 18: 9 yang tinggi, Sony juga membenamkan mode satu tangan khusus dijuluki “mini-display.” Diluncurkan dalam empat warna berbeda – Perak, Hitam, Emas, dan Hijau, ¬†Xperia XA2 Plus akan tersedia di akhir bulan Agustus 2018 dengan harga yang belum diketahui.

Topik Hot Lainnya:   Vivo X21s Meluncur dengan Bekal Meyakinkan

via Sonymobiles.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + 10 =