Beranda Games

Ini Spek Minimum PC Untuk Mainkan Call Of Duty: Advanced Warfare

105
0

Hampir tak ada yang bisa dicela dari gameplay dan grafis sekuel game Call Of Duty, semua bagian game ini nyaris sempurna dan pantas untuk disandingkan dengan game kelas wahid lainnya entah itu dari genre action, RPG ataupun first person shooter. Tak berlebihan bila game Call Of Duty: Advanced Warfare kemudian duduk di posisi teratas tangga game paling ditunggu di tahun 2014.

Dikutip dari Ubergizmo, game Call Of Duty: Advanced Warfare diperkirakan segera menyapa penggemarnya di seluruh dunia pada bulan November mendatang untuk platform PC dan konsol game.

www.ubergizmo.com
www.ubergizmo.com

Mengantisipasi minat penggemar judul game ini, pihak pengembang mengkonfirmasi spesifikasi mininum PC yang dapat menjalankan game Call Of Duty: Advanced Warfare.

Perlu @GadgetGaul tegaskan bahwa ini adalah spesifikasi mininum, bukan spesifikasi yang direkomendasikan. Jadi, bila perangkat Gadgeteers berada di bawah spek yang dibutuhkan maka hampir dapat dipastikan game tidak dapat berjalan dengan normal.

Adapun spek minimum yang dibutuhkan antara lain prosesor Intel Core i3-530, kecepatan 2.93GHz atau AMD Phenom II X4 810 @ 2.80Ghz atau seri prosesor yang lebih tinggi. RAM minimal 6GB, DirectX Version 11, NVIDIA GeForce GTS-450 @ 1GB atau alternatifnya ATI Radeon HD 5870 @ 1GB dan juga koneksi Wifi yang stabil. Sementara sistem operasi minimum Windows 7 64-bit, Windows 8 64-bit dan Windows 8.1 64-bit.

Gadgeteers yang merasa memiliki perangkat dengan spesifikasi di atas juga harus memastikan bahwa hard disk masih cukup lega untuk memasang game. Setidaknya masih menyediakan ruang kosong 55GB. Karena game Call Of Duty: Advanced Warfare baru akan dirilis 4 November mendatang, tampaknya Gadgeteers masih punya banyak waktu untuk melakukan upgrade atau mengosongkan hard disk.

via Ubergizmo.com

Topik Hot Lainnya:   Tips Bermain Game Auto Chess Terbaik untuk Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − five =