Beranda Berita

Spesifikasi dan Harga Resmi Coolpad Power di Indonesia

6
0

Coolpad resmi meluncurkan smartphone varian baru, Coolpad Power yang mengandalkan kelebihannya di kapasitas baterai. Coolpad Power dibekali baterai berukuran 4.000mAh yang membuat perangkat tak masalah diajak streaming selama 12 jam no-stop. Baterai Li-Po 4000 mAh itu juga diklaim mampu memberikan masa standby hingga 400 jam dan waktu bicara selama 30 jam.

Jeroan Coolpad Power cukup bertenaga, di mana bersemayam chipset MediaTek MT6735P yang mengemas empat inti prosesor 64-bit berkecepatan 1.0GHz. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal seluas 16GB. Beruntung, Coolpad sudah memilih untuk membenamkan sistem operasi Android Marshmallow yang diperindah dengan polesan CoolUI 8.0 sehingga terlihat lebih modern.

coolpad-power

Di luar, Coolpad Power mengemas layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720 pixel. Body-nya sendiri berukuran 145×72,2×8,9mm. Di belakang, smartphone mengemas kamera 8MP dan di depan ada kamera 2MP. Kamera perangkat ini sudah dilengkapi beberapa mode canggih, seperti manual fokus, white balance, exposure, saturation, kontras, dan ISO sebagai koreksi warna.

Sedangkan untuk urusan selfie, Coolpad membenamkan fitur-fitur pendukung beautification, seperti memutihkan, membesarkan kelopak mata, mempertajam fokus, serta meniruskan wajah ke level tertentu.

Dengan kemampuan ini, Coolpad Power cocok untuk banyak kalangan, entah profesional muda yang butuh dukungan baterai lebih atau kaula muda yang gemar menjepret sesuatu. Di Indonesia, Coolpad Power dijual seharga Rp1.699.000.

via MetroTVNews.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Apple Watch Tahan Air Tapi ...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 3 =