Beranda Berita

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Terkuak di Situs Lazada Indonesia

3
0

Walaupun belum dirilis secara resmi, sudah banyak sekali informasi yang beredar mengenai ponsel flagship terbaru Samsung Galaxy S7, baik dalam hal spesifikasi maupun penampakan fisiknya. Salah satu situs e-commerce di Indonesia, Lazada, juga secara tidak sengaja membocorkan informasi mengenai ponsel ini melalui landing page Galaxy S7, yang kemungkinan akan digunakan pada masa pre-order.

Landing page tersebut menyebutkan bahwa Galaxy S7 akan memiliki layar quad HD (1440×2560 pixel) super AMOLED dengan ukuran 5.1 inci, masih sama dengan ponsel terdahulu Galaxy S6. Dalam hal dapur pacu, informasi yang diberikan Lazada tidak jauh berbeda dengan bocoran yang sudah beredar sebelumnya, seperti pemakaian prosesor Snapdragon 820/ Exynos 8890, GPU Adreno 530/ Mali-T880 MP12.

13001

Salah satu hal yang cukup mengejutkan adalah adanya varian RAM 6GB di samping varian 4GB. “Smartphone ini juga hadir dengan besar RAM 6 Gb dan juga prosesor Octa Core 3 GHz yang pastinya membuat Anda lebih leluasa dan cepat di saat membuka banyak aplikasi,” tulis Lazada di dalam landing pagenya. Hal yang masih terdengar asing lainnya adalah teknologi kamera Britecell yang akan menggantikan teknologi Isocell yang dipakai di kamera Samsung sebelumnya.

Saat ini, landing page tersebut sudah tidak bisa diakses lagi karena memang seharusnya diluncurkan setelah Samsung telah mengumumkan ponsel ini secara resmi di acara Mobile World Congress di Barcelona, 21 Februari 2016. Kebetulan, hari itu juga akan digunakan LG untuk memperkenalkan LG G5. Tentunya @GadgetGaul akan menginformasikan serba-serbi mengenai ponsel tersebut baik melalui situs Gadgetgaul.com atau Twitter @GadgetGaul.

via Tekno.kompas.com dan Tekno.liputan6.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Samsung Siapkan Chipset Exynos Seri 9 untuk Galaxy S8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 3 =