Beranda Berita

Spesifikasi HTC U11, Smartphone Flagship Penantang Galaxy S8

16
0

Setelah banyak diperbincangkan dalam rumor, HTC akhirnya meluncurkan smartphone flagship-nya U11 yang unik pada sebuah acara di Taiwan. Smartphone ini hadir dengan fitur Edge Sense yang membawa interaksi yang sama sekali baru dengan perangkat.

HTC U11 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna antara lain Amazing Silver, Blue Sapphire, Brilliant Black, Ice White, dan pilihan warna Red, dan akan meluncur ke seluruh dunia di mulai dari bulan ini. Harga di Eropa dimulai dari EUR 749 dan di AS di kisaran $749.

Sorotan tertuju pada chipset Qualcomm Snapdragon 835 terbaru, desain permukaan yang menyerupai cairan, dan beberapa asisten kecerdasan buatan. Berbicara tentang fitur HTC Edge Sense, sebuah teknologi yang memungkinkan Anda meluncurkan kamera, dan mengirim teks dengan menyesuaikan isyarat berupa remasan ke body perangkat.

usonic-boomsound

Spesifikasi HTC U11

Sedangkan untuk spesifikasi, HTC U11 berjalan dengan Android 7.1 Nougat dengan polesan HTC Sense milik perusahaan, dan mendukung kartu dual-SIM (Nano-SIM). Perangkat dilengkapi dengan layar Super LCD berukuran 5.5 inci Quad HD (1440×2560 pixel) dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Seperti disebutkan di atas, jeroan perangkat didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 2,45GHz. Ada dua varian RAM dan penyimpanan internal. RAM 4GB disandingkan dengan penyimpanan internal 64GB dan RAM 6GB dengan 128GB.

color-family

Sedangkan untuk urusan optik, HTC U11 memiliki kamera 12 megapixel dengan 1,4 mikron pixel, autofocus, sensor BSI, OIS, aperture f/1.7, dual-LED flash, dan perekaman video 4K. Sementara di depan, smartphone memiliki sensor 16 megapixel dengan sensor BSI dan perekaman full-HD. Fitur kamera depan termasuk live make up, auto selfie, voice selfie, HDR Boost, dan Selfie Panorama.

Topik Hot Lainnya:   Powerbank Pokeball, Solusi Keren untuk Bermain Pokemon GO Lebih Lama

HTC U11 mengemas baterai 3000mAh yang memberi daya hingga 24,5 jam waktu bicara, dan 14 hari waktu siaga. Ada juga mode hemat daya ekstrim, dan dukungan Quick Charge 3.0. Pilihan konektivitas termasuk GPS/A-GPS, GLONASS, port USB 3.1 Type-C, Bluetooth 4.2, Wi-Fi: 802.11 a/b/g/n/ac (2.4GHz & 5GHz), dan dukungan NFC.

via HTC.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 5 =