Beranda Berita

Spesifikasi Lengkap ZTE Axon Mini Dirilis Secara Resmi

1
0

Beberapa saat yang lalu sebuah smartphone bernama Axon diumumkan, dan membuat sebuah rumor kalau akan ada pendatang baru yang akan meramaikan pasar smartphone. Dan kemarin, ZTE mengonfirmasi kalau merekalah yang berada di belakang ponsel ini, yang akan ditargetkan untuk pasar kelas premium.

Tidak hanya meluncurkan 1 produk, mereka meluncurkan 3 sekaligus, yaitu Axon Mini, Axon Watch, dan Axon Max.

13001Mungkin timing peluncuran Axon Mini agak sedikit terlambat karena ponsel ini memiliki teknologi yang mirip dengan 3D Touch di iPhone, sehingga euforianya pun akan sedikit berkurang. Secara spesifikasi, Axon Mini memiliki dapur pacu yang cukup menjanjikan. Ponsel dengan layar AMOLED 5.2 inci Full HD ini memiliki prosessor Snapdragon 616 Octa Core dengan GPU 405, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 32GB yang masih bisa ditambah dengan MicroSD.

Kamera belakangnya 13MP dan kamera depannya 8MP. ZTE mengklaim kalau kamera belakang di ponsel ini bisa mengambil fokus hanya dalam waktu 0.1 detik! Ponsel yang memiliki kapasitas baterai 2.800 mAh ini memiliki 3 varian warna, yaitu Ion Gold, Chromium Silver, dan Rose Gold.

Tidak hanya mengandalkan spesifikasi, ZTE mengatakan kalau ponsel ini akan memiliki bentuk yang cantik dengan ketebalan hanya 3.5mm, sedangkan bezelnya pun hanya memiliki ketebalan 0.85mm. Salah satu yang juga unik dari ponsel “mini” ini adalah bodinya yang memakai bahan aluminium-titanium alloy yang biasa digunakan untuk membuat pesawat Boeing 787.

Axon Mini akan mulai dijual pada 27 Oktober dengan harga $379 (5.1 juta rupiah) untuk Ion Glod dan Chromium Silver dan $399 (5.4 juta rupiah) untuk Rose Gold. Selain itu, dikabarkan juga akan ada ponsel “Mini Premium” yang akan dibanderol di kisaran $439 (5.9 juta rupiah).

Topik Hot Lainnya:   5 Hal yang Jarang Orang Ketahui Saat Microsoft Beli Nokia

Selain meluncurkan Axon Mini, ZTE juga akan mulai menjual Axon Watch di online store ZTE Tiongkok. Smartwatch ini memiliki ukuran layar 1.4 inci Gorilla Glass dengan coating safir dengan RAM 512MB, penyimpanan internal 4GB, baterai 300 mAh dan akan mendukung OS Tencent, bukan Android Wear. Belum ada kabar resmi tentang harganya.

Selain Axon Watch, masih ada juga Axon Max yang memiliki spesifikasi yang akan lebih tinggi dari Mini, tetapi belum ada kabar yang lebih lanjut selain layar 6 incinya yang beresolusi QHD, prosessor Snapdragon 810 dan RAM 4GB.

via Androidauthority.com
diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + sixteen =