Beranda Berita

Bocoran Baru Ungkap Spesifikasi Moto G5 dan Moto G5 Plus

12
0

Sejauh ini tak banyak informasi yang menyinggung soal kehadiran penerus dari Motorola Moto G4 dan Moto G4 Plus. Tapi kita beruntung baru-baru ini muncul sebuah foto dan juga bocoran spesifikasi yang diyakini merupakan Moto G5 dan juga Moto G5 Plus.

Gambar dan spesifikasi dari generasi kelima perangkat Moto G bocor secara online dalam bentuk screenshot. Gambar menunjukkan bagian depan perangkat yang sayangnya tidak cukup jelas. Sehingga cukup sulit menemukan perbedaan penting antara keduanya dan dengan pendahulunya. Jika gambar ini benar, tampaknya Moto G5 Plus akan membawa sensor sidik jari di bagian depan sementara Moto G5 tidak.

moto-g5-images_1480748326185

Dalam hal spesifikasi, Moto G5 dan Moto G5 Plus tampak sangat identik, kecuali komponen kamera belakang yang dibedakan dengan resolusi 13MP dan 16MP. Selebihnya, relatif sama antara lain dengan layar 5,5 inci full-HD, kamera depan 5MP, dan prosesor octa-core. Seperti biasa, sampai ada konfirmasi resmi, Gadgeteers harus bijak menyikapi bocoran ini dan juga bocoran-bocoran lainnya.

moto-g5-specs-g5-plus_1480754831428

Selanjutnya, Moto G5 dan Moto G5 Plus akan ditawarkan dengan penyimpanan internal seluas 16GB, tetapi varian Moto G5 Plus akan tersedia dengan opsi 32GB juga. Screenshot juga menunjukkan fitur Turbo Charge untuk kedua perangkat.

Sedangkan untuk sistem operasi, Moto G5 dan Moto G5 Plus diharapkan sudah memboyong sistem operasi Android 7.0 Nougat sejak lahir. Terakhir, bocoran juga menyebutkan bahwa kedua perangkat bakal dirilis pada bulan Maret 2017 mendatang.

via Theandroidsoul.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Daftar Smartphone Motorola yang Akan Mendapatkan Update Android Oreo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =