Beranda Berita

Spesifikasi OPPO R9s Muncul Dalam Poster, Dibekali RAM 4GB

17
0

Walaupun sudah mencapai target penjualan 1 juta unit, OPPO Indonesia terus memacu performa penjualan ponsel mereka hingga penghujung tahun ini. Setelah sukses dengan F1s, OPPO dikabarkan sedang menyiapkan sebuah ponsel untuk diluncurkan pada akhir tahun. @GadgetGaul sendiri memprediksi jika ponsel yang dimaksud adalah OPPO R9s, yang baru-baru ini telah mendapatkan sertifikasi dari TEENA, postel di Tiongkok.

OPPO R9s

R9s diprediksi akan mengusung layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD yang diperkuat dengan prosesor Snapdragon 625 dan RAM 4GB. Selain itu ponsel yang dikabarkan membawa fitur pengisian daya cepat VOOC bagi baterai berkapasitas 3.010mAh ini juga dilengkapi dengan kamera depan 16MP dan kamera belakang 13MP, sesuai dengan kebiasaan OPPO yang sangat mengandalkan teknologi kamera selfie-nya.

Kamera di ponsel ini juga diperkirakan akan dilengkapi dengan fitur SmartSensor yang pada awal tahun kemarin dipamerkan oleh OPPO di MWC. Dengan SmartSensor, pengambilan gambar menjadi lebih stabil daripada menggunakan sistem penstabilan gambar biasa karena SmartSensor sudah mampu menstabilkan kamera yang sedikit berputar. Kabar peluncuran dalam waktu dekat ini juga semakin menguat berkat sebuah foto bocoran leaflet dari R9s.

OPPO R9s

Masih belum jelas kapan R9s akan dirilis secara resmi secara internasional ataupun di Indonesia. Tapi mengingat acara peluncuran perdana F1s yang dilakukan secara bersamaan di beberapa negara termasuk Indonesia, kita bisa berharap jika R9s juga akan mendapat perlakuan serupa karena pasar OPPO di Indonesia sedang mengalami peningkatan yang paling pesar dibanding vendor lain.

via Androidauthority.com
WN

Topik Hot Lainnya:   OnePlus X Terkonfirmasi Lewat Sebuah Foto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 6 =