Beranda Berita

Spesifikasi Polytron Prime 7s, Ponsel Lokal dengan Penampilan Mewah

16
0

Salah satu vendor perangkat elektronik yang sudah memiliki nama besar di Indonesia, Polytron, meluncurkan sebuah ponsel yang diposisikan sebagai “ponsel mewah” alias luxury phone bernama Prime 7s.

Ponsel ini hadir dengan tujuh fitur unggulan, yakni desain dual glass yang menempatkan bahan kaca di bagian depan dan belakang dan kamera 16 MP yang didukung dengan fitur ISOCELL dengan two-tone flash yang mampu menghasilkan warna natural saat berada di area yang minim cahaya.

Polytron Prime 7s

Selain itu, terdapat pula prosesor berperforma tinggi Helio P10 dengan prosesor 8 inti, RAM berkapasitas 3GB, penyimpanan internal 64GB yang juga kompatibel dengan USB on-the go (OTG), sensor sidik jari, dan turbo charging yang bisa memberikan durasi talk time hingga 1.5 jam hanya dengan mengisi daya selama 5 menit.

Ponsel yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini juga menggunakan sistem operasi FIRA OS, sebuah sistem operasi buatan lokal yang dirancang secara khusus untuk smartphone Polytron.

Beberapa fitur andalan dari FIRA OS adalah FIRA TV yang memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati layanan video streaming 24 jam non-stop dari channel berita, olahraga, film, dan lainnya.

Di dalam sistem operasi ini juga sudah tersedia FIRA Store yang memudahkan pengguna untuk membeli token listrik, pulsa elektrik, dan game voucher.

Polytron Prime 7s

Jika Gadgeteers berminat dengan Polytron Prime 7s, ponsel ini sudah dapat ditemukan di pasaran dengan harga Rp3.799.000 dan tersedia dalam dua jenis pilihan warna, yakni Jet Black dengan Gold trims, dan White dengan Champagne Gold trims.

Polytron juga bekerja sama dengan provider Indosat dalam bentuk bundling paket data internet dengan kuota 12GB.

WN

Topik Hot Lainnya:   Duh, Gadis Ini Tak Sengaja Kirim Selfie Vulgar Kepada Sang Ayah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 1 =