Beranda Berita

Spotify Makin Ramah bagi Anak-anak

9
0

Paket berlangganan Spotify dipastikan menjadi lebih menarik bagi keluarga yang memiliki anak kecil. Layanan streaming musik tersebut hari ini memperkenalkan kategori Anak baru yang menyiarkan konten yang terkait dengan kegiatan pembelajaran serta pengembangan bahasa.

Paket ini juga akan mencakup sulih suara di antara lagu-lagu yang akan memudahkan orang tua untuk berinteraksi lebih banyak dengan anak-anak mereka sambil mendengarkan musik. Walaupun penggunaanya membutuhkan banyak waktu bagi orang tua untuk berada di dekat anak.

spotify-kids-new-640x339

Perubahan tak hanya soal label, tapi juga menerapkan daftar putar yang dekat dengan kegiatan harian, meliputi waktu mandi, tidur, atau melakukan perjalanan di dalam mobil. Perbedaan utama antara konten ini dan konten lainnya di Spotify: bahwa orang tua diberikan isyarat di antara lagu-lagu agar orang tua berinteraksi lebih banyak dengan anak mereka.

Demi memberikan layanan terbaiknya, Spotify juga menyematkan narasi dari industri ternama termasuk Wiz Khalifa, dan selebritis Sarah Michele Gellar, Tyler Perry, Ashley Williams dan banyak lagi lainnya. Sayangnya bahasa yang didukung baru bahasa Inggris dan Spanyol.

Sebagai penyeimbang, Spotify juga menggandeng Grammy Museum, The Bump, Carnegia Hall, Fatherly untuk memperkaya konten di kategori anak-anak ini.

via Techcrunch.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Kasus iPhone dan MacBook Terjebak di Lost Mode, Peretas Minta Tebusan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + six =