Beranda Games

Steam ‘Exploration’ Sale Hingga 90% Akan Berakhir Besok!

24
0

Semenjak dimulai sale pada tanggal 26 November lalu, pasti banyak orang yang melakukan top up saldo steam mereka. Tidak dipungkiri Gadgeteers juga pasti salah satunya kan? 🙂

Namun seperti biasa, steam memiliki batas sale tertentu untuk game-game nya. Maksudnya adalah tiap permainan yang Steam sale akan memiliki batas waktu countdown,  nah setelah waktunya habis, sale tersebut akan berpindah ke game yang lain. Oleh karena itu Gadgeteers sebaiknya mengecek dulu Steam Client, untuk melihat game apa yang sedang sale.

Steam Client di Shop Dipenuhi Oleh Game Berdiskon

Saat artikel ini ditulis, game yang sedang sale yaitu Far Cry 3 dengan potongan sebesar 75% yang berarti hanya sekitar Rp52 ribuan saja. Selain itu ada juga Saint Row IV yang memiliki potongan yang sama 75% sehingga harganya menjadi Rp33 ribuan saja. Jelas harga tersebut membuat kita para pengguna Steam kalap mata dan ingin langsung memborong semua game tersebut.

Nah, bila Gadgeteers menggeser scroll lebih bawah lagi. Mungkin Gadgeteers bisa melihat beberapa game yang memiliki potongan harga sebesar 90% dan ada juga game yang terselip dengan potongan 100% untuk hari ini yaitu Deus Ex yang benar-benar steam gratiskan hingga seharga Rp0 perak.

Hmm, pastinya Gadgeteers kebingungan dalam memilih game. Namun sekarang bukan waktunya untuk bingung karena sale ini akan berakhir besok, yang artinya masih tersisa 2.5 hari lagi untuk Gadgeteers membeli game-game sale dari Steam.

Sekedar informasi saja untuk Gadgeteers, pada sale kali ini Valve telah menyiapkan 5.569 judul permainan dan semuanya memiliki diskon dan promo masing-masing yang tidak kalah menggiurkan dompet 🙂

featured image via kinja-img.com

 

Topik Hot Lainnya:   Tim Unggulan dan Mantan Juara The International DotA 2 Gugur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − one =