Beranda Berita

Steelseries Hadirkan Siberia 840, Headset Gaming dengan Fitur Bluetooth

10
0

Salah satu vendor periferal gaming terkemuka di dunia, Steelseries, baru saja merilis sebuah headset gaming bernama Siberia 840. Headset ini menggunakan resep yang sama dengan pendahulunya, Siberia 800, yang telah sukses di pasaran karena mengusung penampilan dan fitur yang serupa, seperti kompabilitas antar platform, teknologi Dolby 7.1 surround sound, dan dua baterai lithium ion sebagai sumber tenaga yang mampu digunakan hingga 20 jam.

Siberia 840

Bedanya, Siberia 840 memiliki fitur tambahan berupa dukungan koneksi Bluetooth, sehingga pengguna tidak perlu mengganti headset ketika ingin berbicara atau mendengar musik melalui ponsel. Sebelumnya, penggunaan Siberia 800 memang hanya terbatas pada komputer saja.

“Siberia 840 tidak hanya menghadirkan suara dengan kualitas detail yang sama dibanding pendahulunya, tetap juga telah mendukung konektivitas Bluetooth untuk kompabilitas mobile yang lebih universal,” kata Brian Fallon, Category Manager Audio Steelseries. 

“Siberia 840 bukan hanya sebuah headset gaming, tapi sudah berubah menjadi sistem audio tanpa cela yang bisa digunakan gamer sebagai alat untuk mendengar musik dan bahkan untuk menjawab panggilan telepon.”

Siberia 840

Siberia 840 yang juga sudah memiliki teknologi memory foam (teknologi untuk mengingat bentuk telinga) ini sudah bisa dibeli di situs steelseries.com dengan banderol €349.99 atau sekitar Rp5 juta, harga yang terbilang fantastis hanya untuk mendapatkan sebuah headset.

Tapi jika mengingat Siberia 800 yang laris walaupun dibanderol dengan harga €299.99 atau sekitar Rp4.35 juta, sepertinya sang penerus yang lebih fleksibel ini juga akan menuai popularitas di kalangan gamer.

via steelseries.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Daftar Ponsel & Tablet Samsung yang Dapat Android Jelly Bean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + twenty =