Beranda Aplikasi

Sukses dengan Aplikasi Keyboard, SwiftKey Rilis Launcher Android

24
0

SwiftKey bukanlah nama yang asing baik bagi pengguna smartphone Android, iOS ataupun Windows Phone. Namun, SwiftKey Hexy Launcher tentu saja hal yang baru. Ya, Hexy Launcher adalah terobosan terbaru dari SwiftKey, setelah SwiftKey Keyboard menjadi salah satu aplikasi keyboard pihak ketiga yang populer di ketiga platform mobile.

Yang menarik, tidak seperti launcher lainnya, SwiftKey Hexy Launcher menampilkan homescreen Hexagonal sehingga penggunanya dapat menempatkan aplikasi yang diinginkannya pada ubin Hexagonal yang mirip seperti sarang lebah virtual.

hexa_1

Dengan kata lain, launcher terbaru besutan SwiftKey ini akan menempatkan aplikasi yang paling sering digunakan oleh penggunanya pada posisi paling atas. Bukan itu saja, Hexy Launcher juga dapat memprediksi aplikasi apa yang akan Gadgeteers pergunakan, khususnya pada waktu-waktu tertentu, lalu merekomendasikan aplikasi tersebut pada penggunanya.

Selain itu, SwiftKey Hexy Launcher juga menyediakan bar pencarian yang dapat mempermudah pengguna untuk mencari aplikasi yang diinginkannya, sehingga lebih menghemat waktu pencarian. Menarik, bukan?

Aplikasi SwiftKey Hexy Launcher ini sudah tersedia pada Play Store dan bisa diunduh secara gratis. Yang menjadi pertanyaan, apakah Hexy Launcher akan mampu meraih kesuksesan seperti aplikasi SwiftKey lainnya? Kita lihat saja.

via Swiftkey.com

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Bukan Permainan Ular Biasa, Snake VS Block ini Menguji Reflek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 4 =