Beranda Berita

Super Mario Run Pecahkan Rekor Unduhan Pokemon Go

8
0

Pasti Gadgeteers setuju bahwa game Pokemon GO mendapat gelar game terbaik di tahun 2016. Namun, sepertinya game besutan Niantic yang telah memecahkan berbagai rekor ini harus bersiap mendapatkan saingan yang tidak kalah hebat, yaitu Super Mario Run.

Menurut Analisa dari Apptopia, Super Mario Run yang menjadi game mobile pertama dari Nintendo ini telah diunduh sebanyak 2.85 juta kali hanya dalam waktu satu hari, yang artinya tiga kali lipat lebih banyak dari Pokemon Go yang “hanya” mencatatkan angka 900 ribu kali pada hari pertamanya.

Pada hari ketiga, jumlah unduhan Pokemon Go langsung terbang ke angka 5.6 juta unduhan dan mencatatkan pendapatan sekitar U$160 juta atau sekitar Rp2 triliun. Menarik untuk melihat apakah Super Mario Run bisa melewati catatan tersebut.

Super Mario Run

Kemungkinan terjadinya pemecahan rekor oleh Super Mario Run terbilang cukup besar, mengingat pada awal peluncurannya, game ini langsung diluncurkan di 150 negara termasuk Indonesia. Sedangkan game Pokemon Go hanya terbatas pada empat negara saja, yakni Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, dan Jepang,

Selain itu Super Mario Run juga telah dipromosikan secara luas seperti dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang bisa Gadgeteers tonton di Youtube. Game ini juga dipromosikan di dalam acara peluncuran iPhone beberapa bulan lalu.

via Thenextweb.com
WN

Topik Hot Lainnya:   LINE Perkenalkan LINE BAND – Jejaring Sosial Yang Membantu Kehidupan Nyata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =