Sejak diluncurkan pada tahun 2012, game mobile Clash of Clans (CoC) besutan Supercell telah menarik jutaan pemain di seluruh dunia. Sampai saat ini pun, CoC masih membuat para pemainnya menguji kekuatan pasukan dan strategi mereka untuk membongkar pertahanan pemain lain.

Seolah ingin melanjutkan kesuksesan CoC, Supercell juga telah mengumumkan game terbaru mereka yang diberi nama Clash Royale sejak 2015. Game ini menampilkan gaya visual yang mirip dengan CoC karena berada di dunia yang sama, namun memiliki gaya permainan yang berbeda. Clash Royale adalah game real-time competitive stragtegy yang berarti kedua pemain akan berhadapan satu sama lain secara real-time.

29005

Gadgeteers yang tertarik untuk segera mencoba Clash Royale bisa segera melakukan pra registrasi di Google Play Store. Gadgeteers yang sudah mendaftar akan mendapatkan notifikasi ketika game ini sudah bisa diunduh dan dimainkan. Sayangnya, sistem pra registrasi ini tidak tersedia bagi pengguna iOS.

29002

Jika melihat ulasan yang sudah diberikan pemain dari negara lain, Clash Royale bisa membuat pemainnya keasyikan bermain karena kualitasnya yang tidak kalah dari CoC, namun bisa dimainkan dalam waktu yang singkat karena durasi 1 pertempuran hanyalah 3 menit. Supercell memang sudah melakukan soft launch di beberapa negara seperti Kanada, Hongkong, Australia, Swedia, Norwegia, Denmark, Islandia, Finlandia, dan Selandia baru, sehingga para pengguna Android di sana dapat menikmati game ini lebih dulu.

Via androidguys.com
Diedit oleh WNArtikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Seorang penggila teknologi yang menyukai 3D modelling dan motion graphic, diselingi dengan menulis dan membuat video.