Beranda Berita

Susul Dua Seniornya, Samsung Galaxy J3 Pro Sudah Bisa Dipesan

51
0

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Samsung Galaxy J3 Pro sudah bisa dipesan di Indonesia. Ditawarkan oleh Dinomarket, perangkat yang merupakan seri paling rendah dari keluarga Galaxy J Pro itu dihargai Rp2.5 juta dan selama masa promosi dipangkas menjadi Rp2.3 juta.

Dengan hadirnya Galaxy J3 Pro di Indonesia, maka lengkaplah sudah seri Galaxy J Pro setelah sebelumnya dua varian yang lebih tinggi, Galaxy J5 Pro dan J7 Pro hadir lebih dulu. Sayangnya belum ada peresmian yang dilakukan oleh pihak Samsung, melainkan hanya penawaran di toko online lokal seperti halnya kedua seri lainnya.

samsung-galaxy-j3-pro

Galaxy J3 Pro mengusung layar AMOLED 5 inci beresolusi 720p, prosesor Snapdragon 410, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Ponsel yang sudah mendukung konfigurasi dual SIM ini menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 dan menggunakan baterai 2.650mAh sebagai sumber tenaganya.

Selain itu Samsung juga menawarkan solusi yang memungkinkan pemilik perangkat membuat ruang pribadi yang terenkripsi penuh untuk menyimpan dan menyembunyikan konten-konten pribadi semacam foto, rekaman suara, serta file lainnya.

Samsung Galaxy J3 Pro

Hadir juga aplikasi Dual Messenger yang membuat pengguna makin mudah menggunakan dua akun Messenger di dalam satu perangkat. Pengguna dapat menjalankan dan mengelola akun Messenger secara bersamaan tanpa harus log-out secara bergantian.

via Dinomarket.com
WN

Topik Hot Lainnya:   HTC Rilis Video Teaser One M10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + thirteen =