Beranda Berita

Acer Predator 8, Tablet Tangguh untuk Kamu yang Doyan Gaming

11
0

Pada ajang IFA 2015 ini ada begitu banyak perangkat terbaru yang dirilis masing-masing vendor. Salah satunya adalah Acer yang berbasis di Taiwan, yang mana pada kesempatan tersebut memperkenalkan lini produknya yang khusus diperuntukkan bagi para gamer. Melihat antusiasme para gamer, dapat dikatakan bahwa lini produk yang diberi nama seri Predator ini telah memberi kesan pertama yang sangat baik.

Dari seri Predator tersebut di antaranya yang diperkenalkan adalah laptop, dekstop PC, monitor, serta tablet Predator 8 dan smartphone Predator 6 (GadgetGaul sudah bahas, baca di sini). Jadi, apa keistimewaa tablet Predator ini dibandingkan lini produk sejenis? Berikut ulasannya untuk Gadgeteers.

Dikarenakan tablet Predator 8 ini lebih dikhususkan bagi para gamer, maka tampilan yang dimilikinya pun sedikit berbeda dengan tablet kebanyakan dimana tampilannya terlihat lebih agresif dengan tambahan fitur khusus.

ace predator 8

Seperti namanya, tablet satu ini mengusung layar 8 inci dengan resolusi yang ditawarkan adalah 1920 x 1200 pixel. Pada sektor memori, tablet Predator 8 disematkan dengan RAM 2GB, dan dua pilihan penyimpanan internal, 32GB atau 64GB.

Sementara dari sektor performa, tablet Predator 8 disokong oleh prosesor Intel Atom Z8700 X7, yang dipadu dengan pengolah grafis Gen. 8-L Intel HD. Prosesor ini diklaim memiliki daya gedor yang sangat luar biasa.

Acer Predator 8_5

Belum diketahui berapa banderol harga dari tablet Predator 8 ini. Akan tetapi, karena besar kemungkinan smartphone Predator 6 akan segera dirilis pada bulan September ini, maka sangat mungkin tablet Predator 8 akan segera dirilis setelahnya. Jadi, kita tunggu saja!

via GSMArena.com dan intoday.in
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Hinggap di Android, Cortana Tantang Berduel Google Now

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − 4 =