Beranda Berita

Tablet Asus ZenPad C 7.0 Menampakkan Diri Dalam Sebuah Video

2
0

Asus tidak henti-hentinya membuat perangkat baru untuk menginvasi pasar, setelah acara Computex 2015 di Taiwan kemarin mereka mengeluarkan dua perangkat baru yaitu ZenPad 8.0 dan 8.0 S. Kini mereka mengeluarkan versi ZenPad terbaru yaitu ZenPad C 7.0.

ZenPad C 7.0 ini memiliki spesifikasi yang cukup berbeda dengan ZenPad 8.0 dan 8.0 S. Dilengkapi dengan layar IPS 7 inci tablet ini mempunyai teknologi VisualMaster dengan viewing angel yang cukup lebar yaitu 178 derajat. Namun sayang di videonya tidak disebutkan berapa besar resolusi yang bakal dimiliki oleh tablet tersebut.

ss1

Sepertinya Asus ZenPad C 7.0 ini bakal hadir dalam dua jenis, model yang satunya memiliki kamera berkekuatan 5 megapixel dengan bantuan dari PixelMaster di bagian belakang dan yang lainnya memiliki kamera berkekuatan 2 megapixel. Untuk Gadgeteers yang hobi ber-selfie ria sepertinya harus sedikit kecewa karena kamera depannya hanya berkekuatan 0,3 megapixel saja tapi memiliki fitur selfie panorama.

Menariknya Asus ZenPad C 7.0 ini hanya memiliki tebal 8,4 mm dengan berat 265 gram, selain itu Asus ZenPad 7.0 ini juga memiliki fitur dual-SIM dan keduanya sudah mendukung konektivitas 3G.

https://youtube.com/watch?v=g7t78W4Mm0E

Walaupun dalam video trailer-nya mereka tidak menyebutkan harganya berapa, tapi sepertinya tablet ini akan menjadi salah satu tablet murmer karena Asus sendiri yang menyebutkan bahwa tablet ini merupakan value tablet. Jadi mungkin untuk spesifikasi lainnya jangan berharap lebih karena ponsel ini termasuk ke dalam low-end.

via Ubergizmo.com
featured image via fonearena.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Perbandingan Asus ZenFone 5 vs Xiaomi Redmi Note

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 8 =